Raffi Ahmad Trending Usai Pamer Logo RANS di Badan Pesawat Garuda Indonesia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 09:05 WIB
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar
Raffi Ahmad trending geraga logo RANS di badan Garuda Indonesia. Foto: Instagram Raffi Ahmad
Jakarta -

Raffi Ahmad memang tidak pernah habis untuk dibicarakan. Ada saja yang membuatnya trending. Entah dari gosip sampai kegilaannya dalam bekerja.

Akhir pekan lalu, Raffi Ahmad kembali membuat heboh dengan pamer logo RANS yang ada di bada pesawat Garuda Indonesia. Hal itu terlihat dalam Instagram milik Raffi Ahmad.

"Slide Geserrrr dan Zoom !!!! Kaya Mimpiiiiiii @garuda.indonesia Terbang Nyaman dan Aman dengan @garuda.indonesia ..... #BecauseYouMatter #yukterbanglagi," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Sesaat setelah pamer foto tersebut, Instagram Raffi Ahmad langsung dipenuhi dengan komentar dari netizen dan sahabat. Semua mengatakan betapa hebatnya Raffi Ahmad.

[Gambas:Instagram]



"Mantapssss gini euyyyyy," ucap adik Raffi Ahmad, Syahnaz.

"Abis ini logo RANS ada di bulan ya A," papar Awi Suryadi.

"Kerennn!!," komen Olla Ramlan.

"Hebat banget aa," imbuh Anwar BAB.

Hal itu pun langsung viral sampai akhirnya pihak Garuda sendiri buka suara mengenai kedatangan Raffi Ahmad. Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra menyampaikan momen itu terjadi saat Raffi Ahmad berkunjung ke bengkel pesawat Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia.

"Buat acara Raffi yang ke Garuda. Dia kunjungan ke Garuda dan GMF," papar Irfan kepada detikcom, Minggu (30/8/2020).

Banyak yang mengatakan jika Raffi Ahmad dan Garuda Indonesia sendiri akan bekerja sama untuk ke depannya.

"Nggak ada (kerja sama)," sambung Irfan lagi.

Sedangkan dihubungi secara terpisah, Corporate Secretary Garuda Indonesia, Mitra Piranti mengatakan pemasangan logo RANS tersebut hanya untuk kebutuhan gambar. Ditambah sebagai 'hadiah' Raffi Ahmad yang telah menjadi pembicara di Garuda Indonesia Talk pada 17 Juli 2020.

"Logo itu hanya untuk kebutuhan pengambilan gambar. Sekaligus bentuk apresiasi dari kami bahwa Mas Raffi sebelumnya mendukung acara GIA talk yang dipandu Pak Dirut," ungkap Mitra Piranti.



Simak Video "Logo RANS Terpampang di Pesawat Garuda, Kerjasamakah?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)