Nagita Slavina Kepo Rahasia Awet Muda Diah Permatasari

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 11:48 WIB
diah permatasari
Diah Permatasari awet muda. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Diah Permatasari terlihat begitu awet muda, meski usianya sudah 49 tahun. Nagita Slavina ikut iri dengan kecantikan dan awet mudanya Diah Permatasari.

Awalnya, dalam tayangan Okay Bos Trans7 baru-baru ini, Nagita Slavina sempat heran dengan Diah Permatasari karena sosoknya masih terlihat seperti ABG. Menurut wanita yang akrab disapa Gigi itu Diah Permatasari terlihat sama saat seperti penampilannya di Si Manis Jembatan Ancol pada 1990-an.

"Aku tuh nonton Si Manis Jembatan Ancol waktu SD, kok nggak berubah sih (wajahnya)? Pengen deh," ujar Nagita Slavina kepada Diah Permatasari di Okay Bos Trans7.

"Kok nggak berubah sih mukanya? Outfitnya juga ABG loh," lanjut istri Raffi Ahmad itu.

Diah Permatasari sempat merendah. Baginya di usai yang nyaris setengah abad dirinya ada perubahan.

"Ah masa sih? Berubah ah," jawab Diah Permatasari.

diah permatasariDiah Permatasari Foto: Palevi/detikHOT

Lantaran kagum dengan Diah Permatasari, lantas Nagita Slavina juga bertanya soal tips awet muda kepada Diah Permatasari. Sang aktris pun mengungkapkan jika pola hidupnya tidak berbeda jauh dengan perempuan lainnya.

"Aku penasaran tips awet mudanya itu apa sih. Padahal anak sudah dua kan?" tanya Nagita Slavina kembali.

Ternyata Diah Permatasari mengaku rajin berolahraga hampir setiap hari. Gaya olahraga yang dilakukan Diah Permatasari juga banyak, mulai dari treadmill hingga renang.

"Iya, olahraga setiap hari. Nggak tiap hari sih, dua hari sekali, seperti cross trainer, treadmill, renang," ungkap Diah Permatasari.

Di samping itu ada hal yang menjadi rahasia awet muda Diah Permatasari, yaitu adalah menjaga pola makan, seperti mengurangi nasi. Bahkan Diah mengaku sudah lama minum jus sayur.

"Aku juga suka minum jus sayur. Nasi sedikit aja, jarang," ungkap Diah Permatasari.



Simak Video "Anaknya Disebut Jadi Tentara Amerika, Diah Permatasari Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)