Brad Pitt Ajak Nicole Poturalski ke Lokasi Pernikahannya dengan Angelina Jolie

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 30 Agu 2020 16:06 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: (L-R) Regina King presents the Actor in a Supporting Role award for Once Upon a Time...in Hollywood to Brad Pitt onstage during the 92nd Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Brad Pitt pacaran dengan Nicole Poturalski Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Brad Pitt dilaporkan tengah berkencan dengan seorang model asal Jerman yakni Nicole Poturalski. Ia pun disebut mengajak model yang mirip Angelina Jolie itu liburan ke Prancis.

Dilansir dari E!, mereka ternyata mengunjungi Chateu Miraval, tempat istimewa bagi aktor berusia 56 tahun tersebut. Tempat itu juga yang menjadi lokasi pernikahannya dengan Angelina Jolie pada 2014.

Berdasarkan keterangan saksi mata di sana, Brad datang ke tempat tersebut untuk mempromosikan wine miliknya. Perkebunan anggur tersebut memang dimiliki Brad Pitt dan Angelina Jolie sejak 2011 lalu.

Mereka membelinya dengan harga 60 juta dollar pada waktu itu karena terkenal dengan wine-nya, juga dengan rose miliknya.

Kisah cinta Brad Pitt dan Nicole mulai ramai usai keduanya tertangkap kamera tengah berada di bandara sebelum bertolak dengan jet pribadi menuju Paris.

Keduanya bahkan sempat memamerkan kemesraan dan berciuman di bandara.

Nicole PoturalskiNicole Poturalski Foto: Instagram

"Mereka berciuman dan Brad tampaknya benar-benar mencintainya. Ia (Brad) berada di area publik, namun ia tak peduli jika orang-orang melihatnya. Ia (Nicole) begitu cantik dan jelas terlihat jauh lebih muda darinya," ujar salah satu saksi mata pada Ok! Magazine.

Hubungan Brad Pitt dan Nicole juga sudah diketahui oleh Angelina Jolie. Ia hanya khawatir jika hubungan Brad dan Nicole bisa memberikan dampak pada anak-anak mereka.

"Angelina (Jolie) peduli dengan siapa Brad Pitt berkencan jika hal itu memberikan dampak pada anak-anak mereka namun ia tak peduli untuk tahu lebih jauh tentang kehidupan percintaannya," tutur salah seorang sumber pada Hollywood Life.

Brad Pitt ternyata sempat tertangkap kamera bersama Nicole Poturalski pada acara konser Kanye West di Hollywood Bowl pada November 2019 .

Nicole berusia lebih muda 29 tahun dari sang aktor. Ia pun sudah memiliki seorang anak laki-laki dan sempat menikah dengan Roland-Mary yang merupakan seorang pemilik restoran di Berlin.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)