Roy Marten Minta Maaf Nikita Willy Terganggu Teman Anaknya yang Mabuk

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 21:40 WIB
Roy Marten saat ditemui di Mahakam.
Roy Marten Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Adik Gading Marten, Gibran Marten, sempat meminta maaf kepada Nikita Willy lantaran ulah temannya. Saat itu Gibran Marten sedang merayakan ulang tahun di sebuah kelab, kemudian ada temannya yang membuat masalah dengan mengusir Nikita Willy.

Awalnya, Nikita Willy berencana menghampiri Gibran Marten untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Namun teman Gibran Marten yang kondisinya sedang mabuk berulah.

Lantas Roy Marten juga menganggapi hal itu, bahkan dia ikuti meminta maaf. Roy pun menyebut tindakan teman dari anaknya sedang di luar kontrol.

"Makanya kalo minum mesti tahan diri, minum alkohol ini kan air kata-kata. jadi ketika kita minum enjoy kalo kadang ke bablasan ada Nikita Willy. Saat itu yah saya minta maaf Nikita Willy, karena menggangu suasananya," ujar Roy Marten di konferensi pers Managemen Artis Naima Kreasi Nusantara di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

"Yah anak-anak muda biasa kan pada minum ya pasti teriak-teriak, menyanyi-nyanyi situasinya memang yah off the control lah," lanjutnya.

Roy Marten juga menyebut Nikita Willy sangat terganggu dengan ulah rekan dari Gibran Marten.

"Mungkin dia baru sama pacarnya baru enjoy tiba-tiba ada sebelah yang rese banget," lanjutnya.

Roy Marten memang belum secara langsung bertemu dengan Nikita Willy. Namun dirinya sudah meminta maaf lewat berbagai cara. Menurut Roy, pihak Nikita Willy pun merespon hal itu sebagai hal lucu-lucuan saja

"Online aja tapi melalui orang lain yang juga sudah sampaikain sama dia. Mereka ketawa aja ko, mereka tahu situasinya lucu-lucu aja," ungkapnya.

"(Tidak ada dendam) Nggak ada, gak ada ko hanya lucu-lucuan aja," kata Roy Marten.



Simak Video "DJ Wilda Ngaku Jadi Pacar Gading, Roy Marten Hanya Tertawa"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)