Zara Dikirimi Bunga dari Angga Yunanda Usai Heboh Video Remas Payudara

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 30 Agu 2020 07:01 WIB
Zara eks JKT48 saat berkunjung ke kantor detikcom.
Zara Adhisty mendapat bunga dari Angga Yunanda. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Zara Adhisty kembali setelah viral video viral dirinya bersama sang kekasih, Zaki Pohan. Kembalinya Zara disambut oleh rekannya, Angga Yunanda.

Dukungan diberikan Angga Yunanda dalam bentuk buket bunga. Bukan cuma itu, lawan main Zara Adhisty di film Dua Garis Biru juga menyelipkan sepucuk surat untuknya.

"Hai, apa kabar? Semoga kamu sehat selalu ya. Anggap saja angin lalu. Tenang," tulis Angga Yunanda pada postingan Adhisty Zara, Jumat (28/8/2020).

Meski berada berjauhan, Angga Yunanda memastikan dirinya mendukung Zara Adhisty menghadapi masalahnya. Doa juga akan ia kirimkan demi kesehatan sahabatnya itu.

"Mungkin kita semua jauh, kita nggak ada di dekat kamu sekarang. Tapi kita akan selalu doakan kamu yang terbaik. Kamu enggak sendiri," imbuh aktor Mariposa ini.

Dalam surat tersebut, Angga Yunanda mengaku siap menjadi pendengar jika Zara Adhisty ingin bercerita.

Lebih lanjut, Angga Yunanda juga berharap agar Zara Adhisty tegar, seperti bunga yang ia berikan. Bunga itu diharapkan bisa dirawat wanita asal Bandung tersebut agar tetap hidup.

"Kamu bisa lihat sendiri, bunga ini tidak akan layu. Akan bertahan terus selamanya. Tidak peduli akan dunia luar," kata aktor 20 tahun ini.

Menutup surat tersebut, Angga Yunanda menyampaikan salamnya. Ia meyakinkan banyak orang yang sayang dengan Zara Adhisty.

"Kamu pasti bisa, aku tahu kamu kuat. Salam sayang dari semua orang untuk kamu," tandasnya.

Zara Adhisty akhirnya kembali menyapa penggemarnya setelah menghilang setelah kasus video intim dengan sang kekasih, Zaki Pohan. Ia menyapa dengan cara yang unik di media sosial.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga, kerabat, penggemar, serta teman-teman terbaik saya yang selalu mendukung saya dan selalu ada untuk saya di saat-saat baik dan buruk," tulis Zara Adhisty di Instagram.



Simak Video "Kata KPAI Soal Kontroversi Video Zara Adhisty-Zaki Pohan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)