Seleb dan Taaruf

Kisruh Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika, Sungguhan atau Sensasi?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 13:31 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA dan Nadya Mustika Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Hingga saat ini Rizki DA dan Nadya Mustika belum juga mau bicara menyoal isu retaknya rumah tangga mereka. Banyak yang menyayangkan hal itu.

Lantaran belum mau bicara adanya kisruh rumah tangga antara dirinya dan Nadya Mustika, banyak orang yang mengatakan isu retaknya rumah tangga mereka hanyalah mencari panggung saja.

Hal itu banyak disampaikan oleh netizen dalam kolom komentar milik Rizki DA dan juga Nadya Mustika.

"Kenapa poto nikahan nya dihapus ??? Mau cari sensasi biar diundang" sm tipi semoga nadia sabar ya GD punya suami labil kaya gini," ungkap akun vee***.

"Wahh foto bareng istri sudah dihapus semua pengen viral atau apa sih. Bilang aja gak bisa move on," papar akun bey***.

"Kalau rumah tangga baik baik kenapa Poto nya di hapus hapus aneh," urai akun kuc***.

"Foto am istriny dah d apus semua,,, agela seh, kasian bgt bininy, ibarat beli sepatu, di cobain, gx pas d hempaskan gitu aj, sian anak orang pelajaran klo mau nikah itu bkn cm siap finansial, tp paling penting siap mental," tukas akun fina***.

"Kenapa endors kurma yg kemarin dihapus iki...salah apa dgn kurmanya...ku kok mumet dewe delok wayang iki wkwkwkwk," ucap akun neng***.

Lantaran terus ditanya mengenai kisruh rumah tangga tersebut, Nadya Mustika akhirnya buka suara. Nadya Mustika mengatakan jika cincin kawinnya kekecilan sehingga tidak nyaman untuk dikenakan.

"Kenapa aku nggak pakai cincin karena kekecilan cincinnya," ucap Nadya Mustika.

Tapi kembali lagi, banyak netizen yang curiga dengan pernyataan itu. Pernyataan itu dianggap seperti mengada-ada. Mereka yang menaruh curiga menyakan apakah ketika ingin membeli cincin kawin tidak mengukur dulu.

"Emangnya nggak diukur dulu atau gimana sih ini," papar akun bey***.

"Beneran kekecilan atau gimana?" jelas akun hte***.

Padahal sebelumnya, Rizki DA dan Nadya Mustika kerap mengumbar kemesraan setelah menikah. Mereka menyebutnya dengan pacaran setelah menikah.

Mengumbar banyak kemesraan, pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika kerap mendapatkan komentar. Banyak orang yang iri dengan kemesraan itu.



Simak Video "Rizki DA Hapus Foto Pernikahan yang Baru Seumur Jagung, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)