Nadya Mustika Sebut Cincin Kawin Kekecilan, Netizen Curiga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 13:16 WIB
Rizki DA
Nadya Mustika angkat bicara mengapa lepas cincin kawinya, netizen taruh curiga Foto: Instagram Arie Untung
Jakarta -

Nadya Mustika akhirnya buka suara soal alasan melepas cincin kawinnya dengan Rizki DA. Dalam live Instagramnya belum lama ini, Nadya Mustika mengatakan alasan itu. Nadya Mustika menyebut cincin kawinnya karena kekecilan.

"Kenapa aku nggak pakai cincin, karena kekecilan cincinnya," ungkap Nadya Mustika.

Tapi dengan alasan itu, netizen justru menaruh curiga. Banyak yang menanyakan sebenarnya bukan itu alasan Nadya Mustika yang sesungguhnya.

Banyak yang berasumsi jika Nadya Mustika hanya menyembunyikan alasan yang sebenarnya agar tak lagi banyak pertanyaan kepada dirinya.

"kekecilan? emangnya sebelum nikah nggak ngukur dulu atau gimana ini?" tanya akun betr**.

"Masa iya nggak ngukur dulu sih aneh banget alasannya," ucap akun beyt***.

"Kok alasannya kayak mengada-ada sih ya," tukas akun ter***.

Rizki DARizki DA Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Hingga saat ini belum ada kecurigaan netizen itu yang dijawab langsung oleh Nadya Mustika. Isu retaknya pernikahan Nadya Mustika dengan Rizki DA memang sedang diperbincangkan.

Belakangan, banyak orang yang menduga isu itu dimunculkan hanya itu mencari sensasi belaka. Hal itu terlihat dalam kolom komentar Instagram baik Rizki DA dan juga Nadya Mustika.

"Kenapa poto nikahan nya dihapus ??? Mau cari sensasi biar diundang" sm tipi semoga nadia sabar ya GD punya suami labil kaya gini," ungkap akun vee***.

"Wahh foto bareng istri sudah dihapus semua pengen viral atau apa sih. Bilang aja gak bisa move on," papar akun bey***.

"Kalau rumah tangga baik baik kenapa Poto nya di hapus hapus aneh," urai akun kuc***.

"Foto am istriny dah d apus semua,,, agela seh, kasian bgt bininy, ibarat beli sepatu, di cobain, gx pas d hempaskan gitu aj, sian anak orang pelajaran klo mau nikah itu bkn cm siap finansial, tp paling penting siap mental," tukas akun fina***.

"Kenapa endors kurma yg kemarin dihapus iki...salah apa dgn kurmanya...ku kok mumet dewe delok wayang iki wkwkwkwk," ucap akun neng***.

Isu retaknya rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika ini berawal dari hilangnya foto-foto pernikahan dalam Instagram Rizki DA. Tapi dalam Instagram Nadya Mustika, foto pernikahan itu masih terpajang.



Simak Video "Rizki DA Hapus Foto Pernikahan yang Baru Seumur Jagung, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)