ADVERTISEMENT

Selamat! Citra Kirana Lahirkan Anak Laki-laki

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 12:47 WIB
Citra Kirana Hamil besar
Citra Kirana melahirkan anak laki-laki. Foto: Instagram @citraciki
Jakarta -

Citra Kirana membawa kabar menggembirakan. Citra Kirana melahirkan anak laki-laki. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Rezky Aditya dalam Instagram miliknya.

"Alhamdulillahh ya allah @keeneatharrazka," tulis Rezky Aditya dalam Instagram miliknya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya memberikan nama anak laki-laki mereka dengan nama Keene Atharrazka Adhitya. Tak sampai di situ, Rezky Aditya juga membuatkan Instagram untuk sang buah hati.

Sesaat setelah postingan itu diunggah, banyak sahabat dan juga netizen yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

"Rezky congratssss... omg youre a father!! Huuggggggggg rezky and ciki!!," komen Nikita Willy.

"Alhamdulillah, selamat bang! sehat2 terus yaa," ungkap Varrell Bramasta.

"Waaah alhamdulillaaah! Selamaat kak rezky kak cikiiii!!," papar Febby Rastanti.

[Gambas:Instagram]



Bahkan Nia Ramadhani pun mengatakan sangat ingin video call dengan Rezky Aditya. Nia Ramadhani sangat ingin bertatap muka langsung dengan anak Rezky Aditya dengan Citra Kirana itu.

"BURUUANNN ANGKATTT MAU VIDEO CALL!!! Harusss liaaattt!!!!," ucap Nia Ramadhani.

"Ahamdulillah... congrats bro Rezky..Smga menjadi anak.. smga selalu menjadi anak yg berbakti & membanggakan Mama Papanya dan bermanfaat bg bnyk orang.. Amiin," komen Ardi Bakrie.

Awalnya, Citra Kirana diperkirakan bakal melahirkan pada 1 September 2020. Namun rencana itu berubah. Istri dari Rezky Aditya tersebut memajukan jadwal persalinannya menjadi hari ini, Jumat (28/8/2020).

Persiapan persalinan Citra Kirana sudah dilakukan sejak tadi pagi. Pukul 7.00 WIB, ia sudah bersiap memasuki ruangan operasi.

"Hai, sebentar lagi aku bakal masuk ruang operasi, doain ya," kata Citra Kirana di Instagram.

"15 menit lagi," ujar sang suami, Rezky Aditya, menimpali.

Perubahan rencana itu dilakukan bukan tanpa alasan. Saat melakukan pemeriksaan terakhir kalinya, dokter menyebutkan jika air ketuban yang dimiliki Citra Kirana keruh.

"Setelah check up terakhir, air ketubanku sedikit keruh (walaupun dokter bilang semuanya normal)," tulis Citra Kirana di Instagram pada 26 Agustus 2020.

Citra Kirana Melahirkan, Akun Instagram Sang Bayi Dibanjiri FollowersCitra Kirana Melahirkan, Akun Instagram Sang Bayi Dibanjiri Followers Foto: instagram

Citra Kirana menjelaskan air ketuban yang keruh sebenarnya normal menjelang proses persalinan. Namun ia tidak mau mengambil risiko.

"Tapi, untuk meminimalisir risiko, dokter memutuskan mempercepat proses operasi sc nya. Apalagi ukuran bayinya cukup besar (bobotnya) 3,8 kilogram," ujarnya.

Ini adalah persalinan pertama yang dilakukan oleh Citra Kirana. Oleh karena itu ia merasa gugup menjelang tindakan medis yang akan dilakukan tersebut.

"Pertama kali denger itu gugup. Tapi seneng luar biasa, karena insya Allah sebentar bisa ketemu sama baby-nya," kata artis 26 tahun ini.



Simak Video "Citra Kirana Soal Kasus Anak Wenny yang Seret Rezky Aditya "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT