Citra Kirana Majukan Jadwal Persalinan ke Hari Ini, Ada Apa?

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 09:58 WIB
Citra Kirana Hamil besar
Citra Kirana majukan proses persalinan. Foto: Instagram @citraciki
Jakarta -

Citra Kirana diketahui sedang hamil besar. Awalnya, ia diperkirakan bakal melahirkan pada 1 September 2020.

Namun rencana itu berubah. Istri dari Rezky Aditya tersebut memajukan jadwal persalinannya menjadi hari ini, Jumat (28/8/2020).

Persiapan persalinan Citra Kirana sudah dilakukan sejak tadi pagi. Pukul 7.00 WIB, ia sudah bersiap memasuki ruangan operasi.

"Hai, sebentar lagi aku bakal masuk ruang operasi, doain ya," kata Citra Kirana di Instagram.

"15 menit lagi," ujar sang suami, Rezky Aditya, menimpali.

Perubahan rencana itu dilakukan bukan tanpa alasan. Saat melakukan pemeriksaan terakhir kalinya, dokter menyebutkan jika air ketuban yang dimiliki Citra Kirana keruh.

"Setelah check up terakhir, air ketubanku sedikit keruh (walaupun dokter bilang semuanya normal)," tulis Citra Kirana di Instagram pada 26 Agustus 2020.

Citra Kirana menjelaskan air ketuban yang keruh sebenarnya normal menjelang proses persalinan. Namun ia tidak mau mengambil risiko.

"Tapi, untuk meminimalisir risiko, dokter memutuskan mempercepat proses operasi sc nya. Apalagi ukuran bayinya cukup besar (bobotnya) 3,8 kilogram," ujarnya.

Ini adalah persalinan pertama yang dilakukan oleh Citra Kirana. Oleh karena itu ia merasa gugup menjelang tindakan medis yang akan dilakukan tersebut.

"Pertama kali denger itu gugup. Tapi seneng luar biasa, karena insya Allah sebentar bisa ketemu sama baby-nya," kata artis 26 tahun ini.

Bersama Rezky Aditya, Citra Kirana mengaku siap untuk menjadi orang tua. Beberapa persiapan telah dilakukannya agar tak kaget menjadi seorang ibu.

"Kalau aku sih karena keponakan aku sudah banyak 5, jadi dari dulu kayaknya sudah sering lihat kakak bedong bayi. Jadi sudah mulai terbiasa," kata Citra Kirana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

"Terus kemarin sinetron juga panjang, sampai punya anak. Jadi sudah biasa banget sama anak kecil, bedong, mandiin gitu-gitu," sambungnya.

Nantinya, si bayi itu bakal menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya. Sebelumnya, mereka menikah pada 1 Desember 2019.



Simak Video "Ultah Ke-2 Pernikahan, Rezky Aditya Berharap Punya Anak Lagi "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)