Deg-degan, Majelis Lucu Indonesia Roasting Anak Jokowi Dijaga Paspampres dan Intel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 12:07 WIB
Majelis Lucu Indonesia
Deg-degan Majelis Lucu Indonesia roasting Anak Presiden, dijaga Paspampres dan intelFoto: Herdi Alif Al Hikam
Jakarta -

Majelis Lucu Indonesia atau MLI sempat melakukan tur di Kota Solo, Jawa Tengah, pada tahun lalu. Dalam kesempatan itu, MLI sempat meroasting anak-anak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Rupanya diungkapkan oleh Komika MLI, Gian Luigi, banyak cerita menarik saat meroasting anak-anak Jokowi tersebut. Saat itu tur MLI bertajuk Special Show Sang Marko, A Roast Komisaris Batu Bara, digelar pada tahun lalu, di Graha Saba Buana, Solo.

"Ini projek tahun lalu ya Oktober itu acara roasting Sang Marko itu acara dari Majelis Lucu Indonesia yang bekerja sama dengan Mas Gibran dan Mas Kaesang," ujar Gian Luigi, dalam konferensi pers virtual Majelis Lucu Indonesia, Kamis (27/8/2020).

"Itu kita meroasting langsung anak presiden di Solo di rumahnya sendiri, di tempatnya sendiri, karena gedungnya itu di depan rumahnya Bapak Jokowi di mana Bapak Jokowi ada di rumahnya," lanjut Gian Luigi

Sementara itu, yang paling dikenang Coki Pardede adalah adanya Paspampres saat mereka melakukan show tersebut. Sementara itu show tersebut juga dijaga intel yang mengawal anak presiden. Sehingga bagi MLI show itu menjadi yang paling diingat karena dapat berkolaborasi dengan anak presiden.

"Dan yang paling kita inget adalah paspampresnya," kata Coki Pardede.

"Kita sebelumnya sangat berterima kasih juga untuk Mas Gibran dan Mas Kaesang mau berkolaborasi di event yang memorable ya, di mana itu event MLI yang satu-satunya kita dijaga pake tank. Intel-intelnya banyak," beber Gian Luigi.

Bagi Coki Pardede dan Gian Luigi, MLI sempat merasa pesimis dan takut bakal meledek Gibran dan Kaesang. Lantaran harus meroasting anak presiden yang menurutnya perlu kehati-hatian.

"Menurut gue cuma di zaman ini kita meroasting anak presiden, kalo kita agak mundur lagi talentnya tidak ada lagi, sibuk banting stir maksudnya," kata Coki Pardede.

"Kita sempet kepikiran wah ini emang acaranya roasting Gibran Kaesang, tapi kayaknya nggak mungkin juga," kata Gian Luigi.

"Anak presiden kan cukup tricky ya," imbuh Coki Pardede.

Komika yang tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia saat di acara d'Happening.Komika yang tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia saat di acara d'Happening. Foto: Asep Syaifullah

Lantas apakah bakal berkolaborasi dengan Gibran maupun Kaesang, Majelis Lucu Indonesia belum mengetahui hal tersebut.

"Tapi kita nextnya belom tahu akan berkolaborasi lagi," kata Gian Luigi.

Untuk saat ini Majelis Lucu Indonesia (MLI) tengah merilis spesial show mereka lewat konten digital download berbayar yang diisi oleh Adriano Qalbi, Kukuh, Rigen Rakelna, hingga Ananta Rispo. Sehingga Coki merasa takut jika MLI harus meroasting anak-anak presiden kembali.

"Buat temen-temen yang bertanya keluarin show ini dong, show ini dong, kita ngeluarin lima ini aja deg-degan, macem-macem risikonya, jadi tolong sabar dulu kalau kena masalah pengacaranya kita yang hire," tutup Coki Pardede.



Simak Video "12 Wilayah Punya Kasus Aktif Corona Lebih dari 1.000, Terbanyak di DKI"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)