Barli Asmara Bikin Grup untuk Minta Maaf Sebelum Meninggal Dunia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 09:07 WIB
Fokus Barli Asmara
Barli Asmara membuat grup WhatsApp untuk berpamitan dan meminta maaf sebelum meninggal dunia. Foto: Mohammad Abduh
Jakarta -

Barli Asmara meninggal dunia. Kabar ini membuat banyak orang kaget dan sedih karena begitu mendadak kepergian sang desainer kondang Indonesia.

Ternyata sebelum meninggal dunia, Barli Asmara sempat membuat grup WhatsAppuntuk meminta maaf sebelum dirinya memutuskan untuk tinggal di Bali.

Hal itu disampaikan oleh Tya Ariestya dalam Instagram miliknya. Tya Ariestya sangat tak menyangka Barli Asmara pergi secepat ini.

"Kakaaaaaak, terakhir telv an emang pamitan krn mau tinggal di Bali, sampe bikin group wa segalaa," buka Tya Ariestya dalam Instagram miliknya.

"Pake Minta maaf klo ada salah2 pdhal cm pindah ke Bali aja, tetep minta support nya utk karya2 nya dan akan terus kirimin koleksi2 terbaru yg pantes sama badan aku," ungkap Tya Ariestya lagi.

[Gambas:Instagram]




Tya Ariestya pun mendoakan Barli Asmara semoga kebaikannya selama hidup bisa diterima dan mendapatkan tempat terbaik.

"Kakaaaaaaaaaaaaaaak @barliasmara @barliasmara.id , yg tenang disana... Kakak org yg super baik, super humble, semua org peduli sama kakak & selalu ngeluangin waktu buat temen2 nya," ucapnya.

"Kakaaaakkkkkk, semoga dapat tempat terbaik di sisi Nya Semoga diterima segala amal & ibadah nya Innalillahiwainnaillaihirajiun , Kakak @barliasmara dengan segala kebaikannya," tutup Tya Ariestya.

Tak hanya Tya Ariestya yang mengungkapkan betapa kebaikan Barli Asmara begitu pernah terasa bahkan sampai saat ini masih sangat dirasakan.

Zaskia Sungkar juga menjadi salah satu orang yang merasakan betapa baiknya sosok Barli Asmara. Zaskia Sungkar mengatakan soal betapa hanya Barli Asmara yang memberikan dukungan pada karya yang diciptakan Zaskia Sungkar.

"Terimakasih kakak ku , mentor ku , sahabat ku .. dulu disaat orang memandang sebelah mata karyaku , kamu muji usahaku .. disaat aku ngerasa lemah kamu yang selalu ngasih ak semangat dan ngajarin aku tanpa pamrih . Selamat jalan kk ku sayang," ungkap Zaskia Sungkar dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]




Desainer Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 15.00 WITA, di Bali. Barli Asmara meninggal dunia karena penyakit radang otak yang diidapnya.



Simak Video "Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Barli Asmara"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)