Gabung Ormas, Taqy Malik Siap Gerakkan Milenial ke Arah Positif

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 20:35 WIB
Taqy Malik
Taqy Malik gabung ormas. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Taqy Malik resmi menjabat Ketua Bidang Sosial di organisasi masyarakat (ormas) bernama Sahabat Polisi. Hafiz Alquran sekaligus selebgram itu dianggap pantas menduduki posisi tersebut.

Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh, menyebutkan bahwa Taqy Malik mampu mengajak anak-anak muda untuk mengambil bagian dalam organisasi tersebut. Ia berharap mantan suami Salmafina Sunan itu bisa memberikan inspirasi untuk ikut mencintai kepolisian Indonesia.

"Saya memilih Taqy sebagai Ketua bidang Sosial Sahabat Polisi karena dia sebagai anak muda, saya berharap bisa mengajak semua teman-teman yang muda untuk bisa bergabung di Sahabat Polisi," ungkap Fonda Tangguh, Ketua Umum dari Sahabat Polisi, seperti dikutip dari kanal YouTube.

"Untuk ke depannya bisa menerapkan program-program yang bisa mendukung kepolisian dalam organisasi Sahabat Polisi ini," sambungnya lagi.

Sahabat Polisi merupakan ormas yang bergerak di dunia sosial. Ormas ini dibentuk guna mengajak masyarakat untuk mencintai polisi Indonesia di tengah kemajuan zaman yang begitu pesat.

Taqy Malik yang diminta menjabat sebagai Ketua Bidang Sosial pun langsung menerima tawaran tersebut. Menurut pria berusia 23 tahun itu, ormas Sahabat Polisi punya tujuan yang begitu mulia.

"Saya melihat program-program Sahabat Polisi ini memang betul-betul luar biasa. Ada pergerakan yang memang bermanfaat sekali buat orang banyak, terutama target kita memang anak-anak muda agar kita bisa membentuk organisasi yang bisa memberikan manfaat buat orang banyak," ungkap Taqy Malik.

"Ya sekarang saya sebagai anak muda alhamdulillah saya terima dengan baik dan insyaallah akan saya jalankan amanah ini dengan baik juga," sambungnya.

Dengan eksistensinya di media sosial, Taqy Malik yakin dirinya mampu mengajak banyak orang untuk ikut serta dalam ormas tersebut. Seperti diketahui, Taqy Malik memiliki pengikut sebanyak 2 juta akun di Instagram.

"Kalau saya pribadi karena kebetulan mobilitas lebih banyak di media sosial dan alhamdulillah saya paham juga bagaimana cara kita berkomunikasi, menyambung relasi dengan orang banyak dan mengajak seluruh followers saya juga bagaimana kita bergabung bersama Sahabat Polisi. Dan kita ke depan akan menciptakan program-program milenial yang akan berdampak baik dan positif," ungkap Taqy Malik.

(hnh/mau)