Iqbaal Ramadhan Bikin Heboh, Gaya Rambutnya Jadi Perhatian

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 12:12 WIB
iqbaal ramadhan
Iqbaal Ramadhan bikin heboh. Foto: Instagram
Jakarta -

Iqbaal Ramadhan selalu bikin banyak mata tertuju padanya. Kali ini bukan tentang Milea, film yang sudah bisa saksikan di Netflix. Tapi menyoal gaya rambut Iqbaal Ramadhan yang bikin pusat perhatian.

Hal itu diunggah dalam Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, Iqbaal Ramadhan memamerkan gaya rambut teranyarnya yang bikin heboh dan jadi trending.

"nothing, nothing. just wanna appreciate how good my hair was. more of this look on Ali & Ratu-Ratu Queens. coming up soon only for you #alidanraturatuqueens," tulis Iqbaal Ramadhan dalam Instagram miliknya.

Sontak saja postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga sahabat yang mengenal dekat Iqbaal Ramadhan.

"Keceeee baaall," papar akun josh***.

"ini nikmat yang tak boleh ditinggalkan," komen akun in***.

[Gambas:Instagram]



"RAMBUT KITA SAMA:)FIXX KITA JODOH SYNKK," ungkap akun ssh***.

"Aku sebenernya gak suka cowok rambut gondrong..tapi kalau itu kamu, mau panjang semata kaki pun gakpapa," papar akun mif***.

"sayangnya akooh @sylviapuspitas," komen akun sh***.

Hingga saat ini belum ada satupun yang dibalas komentarnya oleh Iqbaal Ramadhan. Postingan itu sampai saat ini sudah mendapatkan 1,289,936 likes dan banyak sekali yang meninggalkan komentar di sana.

Iqbaal Ramadhan memang selalu menjadi pusat perhatian baik dari segi penampilan ataupun aktingnya lewat berbagai film yang diperankannya.

Belum lama ini dunia maya dibuat geger oleh gaya cool Iqbaal Ramadhan yang tengah berjalan sambil menenteng sandal yang putus. Di sana banyak netizen yang memuja-muja Iqbaal. Iqbaal disebut sangat cool meski hanya menggunakan kaus dan menenteng sandal yang putus.

Bukan hanya itu saja, ada juga video di mana Iqbaal Ramadhan tertangkap kamera tengah bersantai sambil merokok di balkon tempat tinggalnya. Banyak yang mengatakan gayanya tetap menjadi pujaan.



Simak Video "Iqbaal Ramadhan Komentari Keramaian CFD Jakarta di New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)