Usai Hapus Foto Bersama Nadya Mustika, Rizki DA Bahas Hijrah karena Teman

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 13:04 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA bahas malu karena teman usai hapus foto Nadya Mustika Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu terus mendapatkan sorotan. Setelah menghapus foto pernikahannya, Rizki DA kembali mendapatkan perhatian netizen karena menyinggung soal malu kepada teman.

Unggahan video yang menyinggung soal teman itu diunggah Rizki DA di Instagram Storiesnya pada Rabu (26/8/2020). Video itu berisi ceramah dari Ustaz Adi Hidayat.

"Kamu malu sama teman tapi kamu tidak malu sama Allah SWT," tertulis kalimat dalam video yang diunggah ulang oleh Rizki DA, Rabu (26/8/2020).

Dalam video ceramah ustaz Adi Hidayat tersebut, berisi kajian soal hijrah. Yang di mana pilihan hijrah seseorang itu karena malu terhadap teman.

Sementara itu, dalam unggahan istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu juga membahas soal hijrah. Namun kali ini beda topik, yaitu soal pura-pura mengejar akhirat yang diambil dari sebuah akun Instagram.

"Pura-pura mengejar akhirat," begitu bunyi unggahan Nadya Mustika Rahayu yang direpost di Instagram Stories miliknya pada Selasa (25/8/2020).

Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA. Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu

Di sisi lain, dalam unggahan terbaru Rizki DA yang memajang foto bersama sang ibu, dan kembaranya, Ridho DA, netizen banyak yang mempertanyakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu hingga mengapa dirinya menghapus foto istrinya.

"Bang inget hijrahnya nggak? Ada masalah diomongin baik-baik atuh jangan hapus semuanya, maap ikut gereget," komentar akun @wheeshop_preloved.

"Foto nikahannya udah gaada woy, duda baru?😭," komentar akun @liarespia_

"Kak iki kok nggak ada kak Nadya-nya?" komentar akun @enichitia.

"Haha udah nikah bininya nggak ada disampingnya," tanya akun @rantau8294.

Memang belakangan ini ada kabar tak sedap rumah tangga keduanya. Bahkan hal itu terus menjadi pertanyaan netizen.

Terlebih lagi, keduanya sudah tak pasang foto profil dan menghapus foto bersama di Instagram masing-masing. Nadya Mustika juga terpantau tak mengenakan cincin kawin

Diketahui, proses pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, terbilang cepat. Keduanya resmi menikah pada 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat, usai keduanya menjalani proses taaruf.



Simak Video "Rizki DA Hapus Foto Pernikahan yang Baru Seumur Jagung, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)