Rizki DA dan Nadya... Ada Apa dengan Rumah Tangga Kalian?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 08:26 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Ada apa dengan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika? Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika belakangan menjadi perbincangan. Bahkan nama Rizki DA sendiri kini menjadi trending. Apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika?

Banyak yang mempertanyakan hal itu dalam kolom komentar Instagram baik di Rizki DA dan juga Nadya Mustika. Karena rumah tangga itu awalnya sangatlah manis dan membuat banyak orang iri.

"Kenapa ka dengan rumah tangganya?" tanya akun bet***.

"Kaa Haruss Sabarr ya dalam menjalani Hubungan pernikahan Pasti ada aja ko jalan nya jangan pantang menyerah ya kaa akuu doa in semoga Hubungan kalian Langgeng dan hanya maut yang memisahkan... Aminnnn," tutur akun pet***.

"Ku pikir fotox di hapus jg sekali x gak. Krna di igx @da2_rizki123 udah gak ada fotox sii @nadyamustikarahayu," kepo akun she***.

"kok foto pas menikah.. di Ig nya iki gak ada yah," urai akun ket***.

Hingga saat ini belum ada yang bisa dimintai keterangannya mengenai masalah ini. Baik Rizki DA dan juga Nadya Mustika belum mau berkomentar mengenai hal ini.

Sebelumnya, Nadya Mustika sendiri memposting kata-kata yang membuat banyak netizen bertanya-tanya.

"Pura-pura Kejar Akhirat," tulis Nadya Mustika dalam Instagram Stories miliknya.

Sedangkan sudah tidak ada lagi foto-foto pernikahan keduanya yang terlihat dalam Instagram milik Rizki DA. Foto pernikahan itu langsung menghilang seketika.

Namun jika dilihat dari Instagram milik Nadya Mustika, foto-foto pernikahan Rizki DA di sana masih terlihat dan terpanjang dengan rapi.

"Ini di sini masih ada nih foto nikahannya," urai akun bay***.

"Iya di sini masih ada tapi di sana udh gone gitu," beber akun bet***.

"Hooh gitu udah nggak ada kenapaaaa tetehhh," ucap akun bet***.



Simak Video "Reaksi Rizki 'DA' saat Ditanya soal Kabar Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)