Atta Halilintar Ngaku Pernah Dilecehkan oleh Pria

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 10:48 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Atta Halilintar mengaku dilecekan seorang pria Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

YouTuber Atta Halilintar membuat pengakuan yang mengejutkan, yakni sebuah kisah kelam di masa lalunya. Peristiwa itu terjadi ketika ia masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) di Malaysia.

Atta Halilintar mengaku sempat mengalami pelecehan seksual oleh sesama pria sebanyak dua kali. Saat itu Atta sempat takut dan malu menceritakan kejadian itu.

Hal itu diakui Atta Halilintar di Podcast miliknya saat berbincang dengan Maia Estianty dan dua anaknya, El Rumi dan Dul Jaelani. Awalnya Maia Estianty mengomentari Al Ghazali yang sempat dilecehkan oleh guru privatnya.

"Orang-orang kalau mengaku dia dilecehkan itu malu buat cerita. Aku pernah ngalamin pas SD, aku nggak pernah cerita ke siapa pun karena aku malu nyeritainnya," ungkap Atta Halilintar dalam YouTubenya.

Kemudian Atta Halilintar menuturkan bagaimana dirinya dilecehkan oleh seorang pria sebanyak dua kali. Saat itu kekasih Aurel Hermansyah itu mengaku dilecehkan pria yang kerap memberikan tumpangan motor.

atta halilintarAtta Halilintar mengaku pernah dilecehkan oleh soerang pria Foto: Noel/detikHOT

"Aku kalau sekolah misalnya ini rumah ke terminal harus naik bus terus naik kereta 30-40 menit. Terus ada yang suka nawarin aku boncengan aku di depan, ayo, pagi-pagi paman anterin ke sana orangnya agak-agak. Jadi kalau aku sekolah kan berempat sama adek-adek. Jadi adekku yang cewek di belakang, aku di depan (naik) motor berempat," bebernya.

"Suatu ketika, aku di depan, iniku (kemaluan) diraba-raba. Aku mikir apa duduknya kemajuan. Itu geli banget sih kalau aku mikirnya," tambahnya.

Usai itu Atta Halilintar ogah naik motor lagi. Ia mengaku mengalami trauma.

"Dan itu terjadi dua kali dengan orang yang sama. Dari situ jadi nggak mau lagi naik motor karena takut," pungkas Atta.



Simak Video "Polisi Masih Tunggu Kehadiran Ayah Atta Halilintar untuk BAP"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)