ADVERTISEMENT

Chef Marinka Bicara Rencana Nikah dengan Bule Belanda

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 19:26 WIB
Chef Marinka dan kekasihnya, Victor, saat berada di kawasan Trans TV.
Chef Marinka cerita soal rencana menikah dengan bule Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Belum lama ini Chef Marinka mengunggah foto pre wedding dengan kekasih bulenya, Peter di Instagram. Disebut Marinka dan kekasihnya itu melaksanakan prewedding di Paris.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020), Marinka pun menjelaskan kebahagiaannya dengan calon suaminya itu.

"Iya, kita lagi menata masa depan pokoknya. Tunggu tanggal mainnya aja," ujar Marinka.

Lebih lanjut, Marinka pun menjelaskan latar belakang kekasih bulenya itu. Marinka juga menjelaskan awal perkenalannya dengan Peter.

"Ini namanya Peter. Polos orangnya lucu. (Asal negara) Belanda. Setengah Belanda, setengah Indonesia. Kita kenalan dua tahun lalu," jelasnya.

"Bang Peter baik orangnya, polos, lucu, ketawa senyum-senyum mulu, jadi dia menghibur banget," sambungnya lagi.

Selain itu Marinka turut menjelaskan awal pertemuannya dengan Peter. Marinka secara tak sengaja bertemu dengan Peter di Inggris dan setelah itu mereka memadu kasih.

Marinka juga menjelaskan alasan dirinya mantap ingin dipersunting Peter. Ia mengaku banyak berdoa kepada yang kuasa agar diberikan kepastian mengenai hubungannya dengan Peter.

"Cuma perkenalannya kita sama-sama dua tahun yang lalu ke seminar, ketemunya di Inggris nggak sengaja. Itu udah diatur sama Tuhan menurut kita berdua," tuturnya.

"Karena aku banyak berdoa sih, sejujurnya kita berdua sama-sama berdoa. Kalau misal emang kita jodoh tolong dideketin, kalau emang bukan tolong dijauhin. Jadi aku bener-bener kasih semuanya ke Tuhan. Itu sih sejujurnya kuncinya kemarin," papar Marinka.

Selain itu Marinka tak menjelaskan secara lengkap kapan ia dan Peter akan melangsungkan pernikahan. Marinka tampak masih merahasiakan hal tersebut.

"(Rencana pernikahan) Ah itu nanti ajadeh, tunggu tanggal mainnya aja ya," tutup Marinka.



Simak Video "Hunian Nyaman Lokasi Menawan Chef Marinka di Pavilia at Premier Estate 2"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT