Amit-amit! Nikita Willy Gemas Disebut Andai Tak Jodoh dengan Indra Priawan

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 15:27 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan / Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Nikita Willy sudah resmi bertunangan dengan Indra Priawan. Belakangan dirinya tampak sedikit kesal kala ditanya seandainya ia tak jadi berjodoh dengan sang kekasih. Duh!

Saat jadi bintang tamu di tayangan Okay Bos, Nikita Willy membacakan pertanyaan yang harus dijawab oleh Indra Priawan. Pertanyaan tersebut yaitu apa yang akan dilakukan Indra bila ia tak jadi menikah dengan Nikita Willy.

"Next, next aja pertanyaannya ya," kata Nikita Willy antara kesal dan ingin tertawa.

Namun Raffi Ahmad meminta Niki tetap membacakan pertanyaan tersebut untuk mengetahui jawaban Indra Priawan.

"Sebentar lagi kita akan menikah, amit-amitnya kalau seandainya kita nanti tidak berjodoh kamu akan?" tanya Nikita Willy.

"Mencari wanita lain," jawab Indra.

Mendengar jawaban tersebut, Niki lantas tertawa. Raffi Ahmad menimpali semestinya Indra tak mengutarakan jawaban semacam itu.

"Dia itu ngarep, kalau lu nggak berjodoh, 'aku akan tetap mencari kamu dan menikahi kamu'. Gitu," ujar Raffi.

Nikita Willy menyebut, itu adalah jawaban Indra Priawan apa adanya. Ia pun membandingkannya dengan Raffi yang dinilai manis di bibir.

"Dia bukan Raffi, dia apa adanya. Kalau habis ini nggak jadi nikah, kamu awas," kata Nikita Willy seraya menunjuk Raffi Ahmad.

Tinggal hitungan bulan Nikita Willy dan Indra Priawan akan menikah. Keduanya sudah merencanakan naik ke pelaminan pada bulan Oktober tahun ini.

Nikita Willy dan Indra Priawan sudah menentukan tema pernikahan yang akan mereka langsungkan. Niki dan Indra akan menikah dengan adat tradisional.

Meski ingin menggelar pernikahan dengan konsep internasional, namun rencana tersebut urung dilaksanakan. Di tayangan Okay Bos Indra Priawan mengatakan hal itu dikarenakan situasi pandemi yang masih berlangsung hingga sekarang.



Simak Video "Cantiknya Nikita Willy Pakai Kebaya di Pengajian Jelang Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)