Alasan Ahmad Dhani Nikahi Mulan Jameela: Keren dan Energik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 13:54 WIB
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dari instagram.
Ahmad Dhani mengaku menikahi Mulan Jameela karena keren dan energik Foto: Dok. Instagram/mulanjameela1
Jakarta -

Ahmad Dhani mengungkap alasan mengapa dirinya mau menikah dengan Mulan Jameela. Alasan itu muncul setelah ditanya oleh Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Awalnya Rhoma Irama bertanya soal pernikahan Ahmad Dhani usai dengan Maia Estianty. Hal itu terlihat di YouTube Rhoma Irama berjudul Ngobrol Santai Bareng Ahmad Dhani.

"Saya mau tanya ente. Setelah Maia, terus sama siapa tuh?" tanya Rhoma Irama kepada Ahmad Dhani dilihat detikcom, Selasa (25/8/2020).

"Mulan. Akhirnya berjodoh sama Mulan," jawab Dhani.

Kemudian Rhoma Irama bertanya kepada Ahmad Dhani mendapatkan berapa anak dari Maia Estianty dan Mulan Jameela. Ahmad Dhani menjawab dirinya memiliki tiga orang anak dari Maia Estianty dan tiga orang anak dari Mulan Jameela, sayang seorang anaknya dari Mulan Jameela meninggal dunia.

"Dari Maia, berapa putra? Terus dari Mulan?" tanya sang raja dangdut lagi.

"Dari Maia Estianty tiga putra, dari Mulan Jameela dua. Harusnya tiga, tapi satu meninggal," jawab Ahmad Dhani.

"Namanya Ahmad Azriel. Anak kedua harusnya," tambah Ahmad Dhani.

Usai itu Rhoma menyinggung pertemuan dirinya dengan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Saat itu Rhoma Irama mengaku saat itu akan berduet dengan Mulan Jameela, namun diakui Rhoma musik yang dibawa Mulan Jameela tak nyambung dengan Soneta.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dari instagram.Ahmad Dhani mengaku menikahi Mulan Jameela karena dia keren dan energik Foto: Dok. Instagram/mulanjameela1

"Saya ada cerita tentang harem Mulan. Waktu itu ada rencana duet di MNC TV Kan beliau kan nyanyi rock tuh saya kan katakanlah sound of Muslim Soneta bawain lagunya soal muslim. MNC minta kita duet," kata Rhoma Irama.

"Harem nyanyi bawain lagu rock segala macam. Terus 'Bang Haji, ini juga dong sama Mulan'. Oh iya mana Mulan begitu dia masuk gue kaget kan, dia rockerkan. Wah, sorry nih kan nggak nyambung sama Soneta aku bilang," Lanjutnya.

"Waktu saya lihat Mulan, 'masya Allah' pakaiannya haha," kata Ahmad Dhani tertawa.

"Pakaiannya penampilan, buat saya bilang, 'Ada kostum lain nggak?'(Mulan jawab) nggak ada bang'," lanjut Rhoma Irama tertawa.

Kemudian Rhoma menyalami Dhani lewat Mulan Jameela. Agar dibuatkan kostum khusus jika ingin duet dengan Soneta.

"Salam sama Dhani ya, tolong bikinin pakaian yang khusus gitu kalau duet sama Soneta heheh. Itu disampaiin nggak?" tanya Rhoma kepada Dhani sembari menepuk pundak Dhani.

"Disampaiin," jawab ayah Al, El dan Dul itu.

Namun saat itu Rhoma Irama merasa kagum dengan sosok Mulan Jameela. Karena saat bernyanyi Mulan Jameela keren dan energik saat tampil bernyanyi.

"Tapi masya Allah, saat itu dia nyanyi keren, energik," ungkap Rhoma Irama.

Lantas Ahmad Dhani langsung menimpali, jika Mulaan tak keren dan energik maka, dirinya tak akan menikahi Mulan Jameela.

"Kalau nggak keren dan energik nggak saya nikahin," ungkap Ahmad Dhani tersenyum.

"Benar benar hahaha," pungkas Rhoma Irama terbahak.



Simak Video "Berdendang di Khitanan, Rhoma Irama Akan Diperiksa Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)