Angel Lelga Masih Sayang Rhoma Irama, Fiki Alman: Mungkin Bersemi Kembali

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 07:55 WIB
angel lelga buka suara soal vicky prasetyo
Angel Lelga masih sayang Rhoma Irama. (Foto: dok. YouTube)
Jakarta -

Angel Lelga sempat mengeluarkan pernyataan yang menggemparkan. Dia mengaku masih sayang pada sosok Raja Dangdut Rhoma Irama.

Memang Rhoma Irama belasan tahun lalu menikah dengan Angel Lelga. Namun hubungan keduanya kandas.

Di sisi lain, apa tanggapan Fiki Alman, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Angel Lelga?

"Ya nggak apa-apa, kan ya namanya pernah menikah. Jadi ya namanya orang pernah menikah ada rasa sayang kan pasti," kata Fiki Alman di sela-sela Sumori, baru-baru ini.

Menurut pria yang pernah digerebek oleh Vicky Prasetyo ketika bersama Angel Lelga itu, dia merasa cinta Angel Lelga kepada Rhoma Irama bersemi kembali. Namun Fiki Alman tak tahu pasti.

"Mungkin bersemi kembali, ya no comment, sih," kata Fiki.

Sementara itu, disinggung apakah Angel Lelga dan Rhoma Irama sedang dekat lagi, Fiki Alman kembali mengaku tak tahu. Karena dia sudah tak berkomunikasi dengan Angel Lelga.

"Nggak tahu, nggak tahu, nggak ada komunikasi sih sama dia. Jalani saja apa yang bikin bahagia, jalani saja," pungkas Fiki.

sFiki Alman menanggapi Angel Lelga masih sayang Rhoma Irama. Foto: Pria di kamar Angel Lelga / IG tyascynthia

Fiki Alman merupakan artis FTV. Namanya dikenal justru setelah kasus penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Saat itu, Fiki Alman, yang sedang berada di rumah Angel Lelga, tepatnya di dalam kamar, terkejut saat Vicky Prasetyo mendobrak ruangan. Di situ Fiki dituding menjadi selingkuhan Angel.

Fiki Alman tak terima. Ia dan Angel Lelga lalu membuktikan dengan melakukan visum seluruh badan, termasuk organ intim dan hasilnya mereka tak berbuat mesum.

Karena masalah itu, Vicky Prasetyo malah kini dipenjara. Fiki Alman bersyukur atas hal tersebut karena sudah difitnah keterlaluan oleh Vicky.

"Sekarang begini, yang pertama adalah kejadian itu adalah kejadian untuk menjebak diri saya agar terkesan seperti yang mereka katakan. Lalu ada rasa sedih dan kecewa dan penantian selama ini yang akhirnya membuat saya lega pada saat itu," ujar Fiki belum lama ini.



Simak Video "Pengacara Vicky: Angel Lelga Tak Bisa Buktikan Tuduhannya di Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)