Dituduh Jadi Selingkuhan Angel Lelga, Fiki Alman Bersyukur Vicky Prasetyo Dipenjara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 09 Jul 2020 09:22 WIB
Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dipenjara. Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta -

Fiki Alman akhirnya angkat bicara terkait ditahannya Vicky Prasetyo dalam kasus perbuatan tidak menenangkan dan pencemaran baik. Fiki merasa bersyukur dengan penahanan itu.

Sebelumnya, dia dituduh oleh Vicky Prasetyo sebagai selingkuhan Angel Lelga. Sosok Fiki Alman memang terlihat saat pengerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo.

"Menanggapi hal tersebut, saya sebagai masyarakat yang menginginkan keadilan puji syukur puji tuhan alhamdulillah menemukan titik terang. Itu sudah ditemukan sekarang," kata Vicky Alman di kediamannya, Bintaro, Tanggerang, Banten.

Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga.Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga. Foto: Dok. Trans TV

Fiki Alman melanjutkan, dirinya menilai penahanan Vicky Prasetyo tidak cukup. Menurutnya pria yang sedang banyak mendapat job presenter itu harus disidangkan.

"Walaupun sudah ada penetapan tersangka dari pihak kepolisian dan berkasnya naik dan harus disidangkan di pengadilan dan itu suatu pelanggaran tindak hukum pidana ITE yaitu fitnah terhadap saya dan Angel Lelga," kata Fiki Alman.

Fiki merasa dijebak oleh Vicky Prasetyo dan keluarganya lantaran digerebek bareng Angel Lelga. Dengan adanya penahanan Vicky Prasetyo dia pun merasa lega.

"Sekarang begini yang pertama adalah kejadian itu adalah kejadian untuk menjebak diri saya agar terkesan seperti yang mereka katakan. Lalu ada rasa sedih dan kecewa dan penantian selama ini yang akhirnya membuat saya Lega pada saat itu," bebernya.

"Mengingatkan saja cukup lah bersandiwara bermain watak bermain karakter seperti yang mereka lakukan selama ini dia (Vicky Prasetyo) dan keluarga pasti," lanjutnya.

Fiki juga membantah adanya perzinaan dengan Angel Lelga. Pasalnya diklaim sudah ada gelar perkara dari kepolisian yang menunjukkan tak adanya perzinahan.

"Saya katakan satu persatu dibuka tuh polisi mengumpulkan bukti terus melakukan gelar perkara yang pasti secara visum sudah dibuktikan. Tidak ada dugaan tindak perzinahan pada saat itu lalu secara forensik lain sebagainya juga diambil secara autentik juga diambil semuanya visum sprei lalu CCTV diambil tidak ada bukti perzinahan itu," tandasnya.



Simak Video "Mangkir BAP, Angel Lelga Sibuk Kerja di Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)