Jessica Iskandar Ketahuan Video Call dengan Pria Bule, Siapa Tuh?

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 09:41 WIB
jedar
Jessica Iskandar video call dengan pria bule. Foto: Instagram (Inijedar)
Jakarta -

Jessica Iskandar dikabarkan menyudahi hubungan asmaranya dengan Richard Kyle. Kini, ia kedapatan sedang video call pria bule. Siapa sih?

Momen video call dengan pria bule itu dibagikan melalui Instagram Stories Jessica Iskandar. Wanita yang akrab disapa Jedar itu terlihat sedang berbincang dengan pria bule tersebut.

Si pria bule terlihat tampak tersenyum ke arah kamera. Ia mengenakan kaus hitam saat berbincang dengan Jessica Iskandar.

Sementara itu, di bagian layar yang lebih kecil, ibu dari El Barack Alexander tersebut juga tampak tersenyum.

Diketahui setelahnya pria itu bernama Mohit. Ia adalah teman dari Richard Kyle. Hingga saat ini, belum diketahui status hubungannya dengan Jessica Iskandar.

jedarJessica Iskandar video call dengan pria bule. Foto: Instagram (Inijedar)

Hingga saat ini, Jessica Iskandar masih terus menghindar jika ditanya mengenai Richard Kyle. Terakhir, setelah hadir dalam program Brownis Trans TV, ia menyebut ingin lebih fokus dengan kesehatan dan anaknya.

"(Percintaan) Nanti dulu saja, nggak secepat itu ya," ujar Jedar, Kamis (7/8/2020).

"Masih fokus kesehatan dulu, bukannya nggak mau ya. Ya sudah fokus sama anak, pengin sehat dulu," sambungnya.

Meski begitu, Jessica Iskandar tak merasa ingin menutup diri dari kehadiran Richard Kyle. Ia tetap akan membuka pintu kediamannya untuk pria yang sudah begitu dekat dengan anaknya tersebut.

"Boleh dong, kan pintu hati, kok pintu hati sih," sahut Jedar tak sengaja. Lalu ia pun tertawa.

Diakui Jessica Iskandar, El sudah jarang menanyakan kehadiran Richard. Ia juga tak mau ambil pusing terkait masalah ini, ia lebih ingin mengikhlaskan semua yang terjadi dalam hidupnya.

"Kalau sekarang sih sudah nggak nanya-nanya lagi anaknya juga pintar. Ketika ada aku juga nggak bikin aku pusing, bisa lebih cepat mengikhlaskan, lebih dewasa, bersyukur," ungkap Jedar.



Simak Video "Saling Unfollow Instagram, Jedar dan Richard Kyle Putus?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)