Round Up Sepekan

Isu Putus Richard Kyle dan Jedar hingga Jawaban Hana Hanifah soal Prostitusi

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 21:01 WIB
Selebgram.
Hana Hanifah ditangkap dugaan prostitusi Foto: (Instagram)
Jakarta -

Ada lima berita terpopuler yang menghiasi minggu ini. Soal kabar Richard Kyle dan Jessica Iskandar putus, hingga soal Hana Hanifah yang ditangkap atas dugaan kasus prostitusi.

Berikut 5 berita terpopuler sepekan:

1. Richard Kyle Bicara soal Isu Pacaran dengan Putty Erwina

Richard Kyle akhirnya buka suara soal Putty Erwina yang belum lama ini bikin geger di media sosial. Putty Erwina diisukan menjalin asmara dengan Richard Kyle.

Hal itu bermula saat video TikTok Richard Kyle dengan Putty Erwina beredar di internet. Hal itu langsung bikin heboh lantaran belum lama ini, hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sendiri belum diketahui nasibnya.

"Ya nggak nyangka sih bakalan kayak gini," ucap Richard Kyle pada Melaney Ricardo.

"Sebenarnya kamu ada hubungan apa sih Kyle dengan Putty Erwina itu?" tanya Melaney.

"Itu aku nggak kenal sama dia," jawab Richard Kyle.

2. Istri Hamil, Tegar Septian Belum Punya Pekerjaan

Penyanyi Tegar Septian kini sedang menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru. Ditambah lagi, ia akan menjadi seorang ayah karena istrinya, Sarah Sheila Kamilia, sedang hamil 5 bulan.

Lama tak ada kabar, rupanya Tegar Septian masih belum memiliki pekerjaan. Namun pelantun Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang itu tetap menggeluti dunia entertainment.

"Lagi mau rilis lagu baru tanggal 8 (Agustus) nanti. Masih di dunia musik, nge-YouTube juga," ujar Tegar Septian usai mengisi acara di Rumpi: No Secret, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

"Pekerjaan belum ada sih ya, nanti mau bikin bisnis untuk sementara bantu istri dulu. Istri Tegar kan bisnis skincare ya. Pokoknya dia bikin sendiri bahannya," sambung Tegar Septian.

3. Disebut Menganaktirikan Bhumi, Zaskia Mecca Ingin Hormati Mantan Istri Hanung

Zaskia Adya Mecca menjelaskan dalam Instagram miliknya soal banyaknya netizen yang sering memprotesnya soal Bhumi. Bhumi adalah anak pertama Hanung Bramantyo dengan istri sebelumnya.

"Jadi kalo gini situasinya siapa yang men-tiri kan?! Aku apa kamu yang gemes2 mau tau kenapa ku nulis di bio mom of 5?! Karna aku menghargai ibunya mas bhumi yang aku sayang udah seperti kakakku sendiri, yang kehadirannya untuk bhumi pun full dan selalu ada," jelas Zaskia Adya Mecca dalam Instagram miliknya.

"Kadang ada rasa sungkan juga aku kaya mengambil posisi beliau.. Jadi ini cara ku menganggap keberadaan ibunya bhumi juga.. secara biologis ku punya 5 anak, tapi secara cinta dan kehadiran ku punya 6 anak Inti," jelas Zaskia Mecca lagi.

"Jadi ga usah repot2 bantu mengkoreksi atau mengingatkan.. kecuali kalo mas hanung yang salah itung bilang bapak dari 3 /4 /5 anak bukan 6 baru kita ingetin "pakk salah itung pakk" dan itu juga bukan karna apa2 tapi keder aja seperti dia selalu ngerasa aku ulang tahun ke 23 terus semenjak 9tahun lalu trus kalo dikasi tau "yeee skr umur ia udah segini tauuu" "eh? Ko aku kira km 23 ya?!," ucap Zaskia Mecca lagi.

4. Cerai Lalu Buktikan Bukan Ayah Biologis Anak, Bopak Castello Nikah Lagi

Komedian Bopak Castello sudah berumah tangga dengan Gita Resya sejak 2016. Hubungan pernikahan mereka sampai saat ini belum resmi secara negara.

Bopak mengaku tengah merencanakan peresmian pernikahannya itu. Hal itu akan ia lakukan jika rumahnya di kawasan Bogor sudah selesai dibangun.

"Nanti Insyaallah kalau rumah di Bogor sudah beres udah selesai, ya secepatnya kita mau melangsungkan (pernikahan secara resmi)" ujar Bopak.

"Karena secara hukum di awal sudah selesai masalah gono-gini yang kasus kemarin itu sudah terjawab secara hukum dan kita sudah mendapatkan cerai. Bukti kita bukan bapak biologis secara hukum sudah kuat," tutur Bopak.

"(Nikah resmi) Tahun ini. Harus tahun ini karena Insyallah renovasi rumah sebulan lagi udah mau beres kita langsung. Kita mau motong onta lima," sahut Bopak sambil bergurau.

5. Hana Hanifah Disebut Telanjang saat Ditangkap, Ini Penjelasannya

Hana Hanifah sempat disebut bertelanjang ketika digerebek oleh kepolisian dalam kasus prostitusi. Dalam live di Channel YouTube miliknya, Hana Hanifah pun memberikan penjelasan mengenai hal itu.

"Pada saat itu, aku lagi ganti baju, gimana ganti baju foto shoot kan banyak wardrobe. Nggak mungkin itu itu kan (bajunya) terus," kata Hana Hanifah.

"Nah pas dateng lagi ganti baju aku lurusin di sini. Aku tetap busana, tetap ya," lanjutnya.

"Aku nggak kenal sama orang yang di Medan, aku sih kurang kenal. Cowo lah ya, aku kenalnya sama orang yang di Jakarta. (ke Medan) sendiri. (orang yang di Jakarta) nggak ikut, (di Medan) udah di jemput, aku makan siang langsung ke lokasi kan. Lokasi di hotel di Medan pemotretannya di situ," bebernya.

Baca juga: Human Trafficking di Balik Gemerlap Dunia Artis

"Setelah pemotretan, aku ganti baju segala macam. Tiba-tiba ada penggerebekan itu (pas lagi ganti baju). Itu kejadiannya malam ya," tambahnya.



Simak Video "Momen Richard Kyle Antar El Sekolah yang Buat Jedar Sedih"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)