Echa Frauen Bantah Nikah Beda Agama, Sebut Kekasih Sama-sama Muslim

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 09:07 WIB
Echa Frauen
Echa Frauen akan menikah / Foto: Dok. Instagram/echafrauenreal
Jakarta -

Model seksi, Echa Frauen buka suara mengenai agama calon suaminya. Memang sebelumnya banyak yang menduga Echa Frauen akan menikah secara beda agama dengan kekasih bulenya.

Lewat unggahan di Instagram Storynya baru-baru ini, Echa Frauen mengklarifikasi bahwa calon suaminya adalah seorang muslim. Model seksi ini memang sebelumnya banyak mendapatkan pertanyaan lewat DM di Instagramnya. Ia pun angkat bicara mengenai keyakinan kekasihnya.

"Banyak banget yang DM Echa kayak gini, karena Echa mau married dikira calon suami itu non muslim. Jadi Echa klarifikasi di sini aja ya biar semua liat, dia itu muslim guys," ujar Echa Frauen

Echa Frauen juga menyebut tuduhan menikah beda agama dengan adalah hal yang wajar. Hal itu tak dipungkiri Echa karena sebelumnya dia kerap kali terlihat dekat dengan pria bule. Namun Echa Frauen menegaskan, tebakan publik soal sosok kekasihnya yang bule tidak sepenuhnya benar.

"Mungkin kalian kira dia bule karena Echa date sama bule terus dan dia juga kaya bule," kata Echa Frauen.

[Gambas:Instagram]


Di akhir Echa Frauen juga mengungkapkan jika menikah dengan bule, dia ingin suaminya ingin memeluk keyakinan yang sama dengan dirinya. Soal agama dan keyakinan, Echa Frauen mengatakan dirinya ingin menikah dengan pria yang memiliki keyakinan yang sama.

"Tapi even Echa nikah sama bule pun Echa make sure mereka yang pindah agama. Karena bagi Echa agama itu penting nomor satu di hidup Echa meskipun Echa nggak fanatik banget," tulisnya mengakhiri.

Sebelumnya kabar Echa Frauen akan menikah datang dari unggahan di Instagramnya pada Minggu (23/8/2020). Dia diketahui memajang pas foto formal dirinya dengan kekasihnya. Dalam foto itu Echa Frauen tampak berhijab, mereka berfoto dengan latar belakang berwarna biru.

"Akhirnya punya foto formal berdua," tulisnya Echa Frauen di postingannya tersebut.



Simak Video "Film Inspiratif Penyandang Disabilitas"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)