Rachel McAdams Makin Tertutup, Tak Mau Tampil Bareng Pacar di Red Carpet

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 16:53 WIB
NEW YORK, NY - MAY 02:  Actress Rachel McAdams attends the
Rachel McAdams. Larry Busacca/Getty Images
Jakarta -

Bintang Mean Girls, Rachel McAdams, merasa dirinya sudah cukup diekspos oleh media, khususnya perihal asmaranya. Ia pun berniat tak akan lagi muncul bersama kekasihnya dalam acara-acara di masa mendatang.

Rachel McAdams pun mengakui dirinya tak ingin berada dalam sebuah proyek yang sama dengan kekasihnya.

"Itu adalah sesuatu yang tak akan pernah lagi kau lakukan seperti hal-hal seperti ini lagi," ujarnya pada Entertainment Tonight.

Ia pun dikenal sebagai sosok yang jarang sekali menceritakan kehidupan pribadinya itu. Apalagi masalah percintaannya dengan Jamie Linden. Namun baru-baru ini ia membagi perasaannya yang sebentar lagi menjadi seorang ibu.

"(Orang-orang berkata) hidupmu bukanlah jadi milikmu lagi. Namun aku punya 39 tahun untuk diriku, aku selalu memikirkan diriku saja, dan aku sangat bahagia bisa memberikan perhatianku untuk orang lain. Aku sudah menanti terlalu lama untuk menjadi ibu," ujarnya.

Selain itu Rachel McAdams juga mengatakan jika menjadi ibu adalah hal terindah yang pernah dialaminya. Termasuk saat menjalani masa karantina di tengah pandemi Corona ini. Ibu satu anak itu sangat menikmati waktunya bersama sang putra.

"Ia sangat menghibur. Aku pernah berpikir, 'Apakah aku akan sendirian saat karantina? Atau bersama keluarga?' Kau tahu ternyata aku jadi sangat bosan jika tak ada disebelahnya," tuturnya beberapa waktu lalu.

Rachel McAdams memiliki kisah percintaan yang kurang enak sebelum jatuh ke pelukan Jamie Linden. Ia pernah menjalin kasih selama empat tahun bersama Ryan Gosling. Bahkan para fans menduga kisah cinta mereka akan menjadi seperti halnya di film dan buku.

Hal tersebut pun menjadikan Rachel sebagai pribadi yang tertutup untuk urusan pribadinya. Ia tak ingin lagi menampilkan kebahagiaannya bersama sang pasangan di depan umum.

Rachel McAdams kini tengah hamil kedua dari hubungannya bersama Jamie Linden. Sebelumnya mereka dikaruniai seorang putra yang lahir pada 2018 lalu. Ia pun tak pernah mengunggah foto anaknya dan jarang sekali membicarakan soal perkembangan buah hatinya tersebut.



Simak Video "Will Ferrell Perankan Lars dan Produseri Film Komedi 'Eurovision'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)