detikHot

celeb

Usai Lindsay Lohan, Giliran Rachel McAdams Bicara soal 'Mean Girls 2'

Kamis, 23 Apr 2020 10:03 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
NEW YORK, NY - MAY 04:  Actress Rachel McAdams attends the Sonic Sea New York screening at the Crosby Hotel on May 4, 2016 in New York City.  (Photo by Mark Sagliocco/Getty Images) Rachel McAdams / Foto: Getty Images
Jakarta -

Kembalinya Lindsay Lohan ke dunia hiburan membuat harapan untuk terwujudnya 'Mean Girls 2' muncul lagi. Kini, Rachel McAdams juga menyuarakan hal yang sama.

Di 'Mean Girls', McAdams berperan sebagai Regina George. Sosoknya membekas di benak penggemar karena sifat, gaya bicara, dan gaya berpakaiannya yang ikonik.

Dalam wawancara 'Heroes of Health: COVID-19', seorang penggemar sempat bertanya apakah dia ingin memerankan Regina lagi. McAdams pun merespons.

"Memerankan Regina George lagi akan sangat menyenangkan, tentang bagaimana sosoknya sekarang," ucap McAdams seperti dilansir EW, Kamis (23/4/2020).

'Mean Girls' bisa dibilang merupakan film yang melambungkan nama McAdams. Dia juga dikenal lewat film populer lainnya yaitu 'The Notebook' dan 'Spotlight'.

Sebelumnya diberitakan, wacana 'Mean Girls 2' mencuat usai Lindsay Lohan kembali ke dunia hiburan. Dalam sebuah wawancara, dia mengaku ingin kembali tampil di Mean Girls. Dia tidak sabar bekerja dengan semua kru yang sama lagi.

"Sepertinya aku sudah menundanya (Mean Girls) cukup lama. Aku ingin kembali dengan 'Mean Girls 2'. Aku ingin bekerja dengan Tina (Tina Fey-penulis Mean Girls), para kru, dan (sutradara) Mark Waters," ungkap Lindsay Lohan.

Meski demikian, rencana untuk membuat 'Mean Girls 2' tentunya bukan di tangan Lindsay Lohan. Hingga saat ini, memang belum ada rencana resmi untuk pembuatan sekuel film tersebut.




Simak Video "Will Ferrell Perankan Lars dan Produseri Film Komedi 'Eurovision'"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com