Ustaz Yusuf Mansur Minta Doa Kesembuhan, Kok Malah Kena Nyinyir?

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 23 Agu 2020 08:00 WIB
Ustaz Yusuf Mansur akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polrestabes Surabaya. Ia dipanggil sebagai saksi kasus penipuan perumahan fiktif berkedok syariah, Multazam Islamic Residence.
Ustaz Yusuf Mansur kena nyinyir. (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Jakarta -

Ustaz Yusuf Mansur mengabarkan kondisinya saat ini sedang kurang baik. Oleh karena itu, ia memohon doa netizen demi kesembuhannya.

Hal itu disampaikan Ustaz Yusuf Mansur melalui Instagram. Ia tampak tertidur mengenakan masker. Ia juga terlihat mengenakan pakaian dan penutup kepala berwarna hijau.

Pada unggahan selanjutnya Ustaz Yusuf Mansur yang berada di atas ranjang didorong masuk ke sebuah ruangan oleh perawat. Ia tampak tertidur pada foto tersebut.

"Doain ust ya semuanya...(Keluarga)," tulis akun Ustaz Yusuf Mansur.

Hingga kini, belum diketahui penyakit yang diidap Ustaz Yusuf Mansur yang membuatnya harus mendapat pertolongan medis secara intensif.

Sementara itu, banyak juga figur publik yang memberikan doa untuk kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur.

"Syafakallah Tadz..," tulis Armand Maulana.

"In syaa Allah segera lekas sembuh ustad.. Allah angkat penyakitnyaaa.. aamiinnn," doa Tommy Kurniawan.

"Semoga cepat pulih sehat kembali tadz... aamiin," tulis Parto.

Meski doa banyak dipanjatkan para netizen dan figur publik, tapi ternyata banyak juga yang memberikan kritik atau bahkan hanya komentar negatif saja.

"Jangan khawatir ustad, kesehatan, sakit bahkan kematian merupakan bagian dari cobaan sebagaimana yang panjenengan tausiyahkan.. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik untuk ustad," cuit akun @jannotama.

"Ko banyak yang nyinyir ya...padahal sebesar apapun kesalahan seseorang, manusia tidak berhak memvonis. Siapa tahu di balik kesalahan seseorang Allah telah mengampuni dosanya. semoga cepat sembuh tadz, semoga diberi kekuatan untuk menjalankan semuanya. Aamiin ya robbal'aalamin," tulis @sukronalkunani.

Belum lama ini, Ustaz Yusuf Mansur juga menjadi perbincangan karena anggapannya mengenai desain kemerdekaan.

"Saya pertama kali melihat, kayak sepintas malah kayak bendera Jepang," ucap Yusuf Mansur berkelakar, saat dihubungi detikcom melalui pesan WhatsApp, Selasa (11/8/2020).

"Tentang diduga ada lambang salibnya, ya emang sebagian melihatnya demikian. Semoga ini hanya karya seni. Ke depan mudah-mudahan lebih hati-hati. Manusia sifatnya salah dan kurang. Benerin dan sempurnain aja," ujar Yusuf Mansur.



Simak Video "Berbagai Pengobatan Ditempuh Yusuf Mansur untuk Sembuhkan Penyakitnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)