Lyra Virna dan Fadlan Sambut Kelahiran Anak Pertama

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 23 Agu 2020 07:40 WIB
Lyra Virna melahirkan anak laki-laki
Foto: Lyra Virna dan Fadlan sambut kelahiran anak pertama (dok. Instagram Fadlan)
Jakarta -

Kabar bahagia menghampiri keluarga pasangan Lyra Virna dan Muhammad Fadlan. Keduanya baru saja dikaruniai anak laki-laki.

Fadlan telah menanti selama kurang lebih tujuh tahun sebelum akhirnya Lyra Virna hamil. Putra pertama mereka lahir pada Jumat (21/8/2020) lalu di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka diungkapkan Fadlan lewat Instagram resminya. Sebuah nama indah diberikan buat sang anak laki-laki.

"Telah lahir dengan selamat putra kami Muhammad Khaleed Al-Fatih," tulis Fadlan pada bagian keterangan foto.

Dalam foto tampak sang putra tengah tertidur di pelukan sang ibunda. Fadlan pun setia menemani di samping Lyra Virna. Ada juga foto sang buah hati tengah digendong oleh dokter yang membantu persalinan caesar Lyra Virna.

[Gambas:Instagram]


Dalam keterangan foto juga Fadlan menjelaskan bahwa Lyra Virna menjalani proses caesar untuk persalinan pertamanya tersebut. Tak lupa Fadlan mengucapkan terima kasih buat dukungan dan doa yang diberikan teman-teman kepada keluarganya.

"Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman dan sanak saudara yang sudah memberikan doa-doa terbaiknya untuk kelancara persalinan dan kesehatan Umi dan Khaleed," lanjutnya.

Fadlan tampak dengan setia menemani sang istri saat sebelum persalinan. Pesinetron itu juga sempat mengunggah foto yang tampak dipotret sesaat sebelum proses persalinan dilakukan.

[Gambas:Instagram]


Muhammad Khaleed Al-Fatih menjadi anak ketiga buat Lyra Virna setelah pernikahan sebelumnya dengan Eric Scada dia dikaruniai dua orang anak yaitu Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid. Sementara Fadlan juga telah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

Lyra Virna dan Muhammad Fadlan menikah di tahun 2013 setelah masing-masing sempat gagal membina rumah tangga dengan pasangan terdahulu.

(aay/mau)