Dari Banyak Followers Halu, Anya Geraldine Tercetus Bisnis Liquid

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 22 Agu 2020 18:22 WIB
Anya Geraldine dirundung
Anya Geraldine bisnis liquid. (Foto: Dok. Instagram Anya Geraldine)
Jakarta -

Bisnis di kalangan public figure saat ini sudah menjadi hal yang marak dilakukan. Mulai dari bisnis makanan, pakaian, properti rumah, hingga media massa.

Hal ini dipercaya dapat memutar uang-uang mereka yang didapatkan dari pekerjaannya sebagai artis.

Rupanya hal ini pun ikut dilakukan Anya Geraldine yang merupakan artis pendatang baru. Bukan hanya sebatas menjadi model atau beradu akting, Anya kini mengaku hendak menggeluti bisnis.

Kali ini Anya memproduksi liquid untuk rokok elektrik atau vape. Dalam bisnis kali ini, Anya mengaku tengah bekerja sama dengan pebisnis besar, ia pun menjelaskan bisnisnya ini saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

"Ini liquid kreasi aku dari Trippie, rasanya lucid marble. Kenapa memutuskan bekerja sama Om Budi dan Mas Aldi? Aku pikir mereka sangat unggul di bidangnya," ujar Anya.

"Aku senang banget jujur, karena di sini aku bisa, di sini nggak cuma bisnis, tapi aku berkarya juga," jelasnya lagi.

Sebagai salah satu model yang terkenal di media sosial, rupanya Anya Geraldine turut mengikutsertakan followersnya dalam bisnisnya ini.

Anya mengaku terinpirasi dari followersnya yang ikut merasa halu ketika melihatnya di media sosial.

"Jadi yang kita ambil ini terinspirasi dari followers aku. Followers aku kebanyakan cowok dan followers aku kebanyakan halu," ungkapnya.

"Sebetulnya karena itu jadi terinspirasi kalau buat konsep liquid lucu juga ya," sambungnya.

Dalam berbisnis tentunya ini bukan kali pertama Anya Geraldine melakukannya. Jika diingat kembali, Anya bahkan sempat mengaku tengah berbisnis ternak ikan lele dan bebek.

Bisnis pertamanya Anya Geraldine lakukan lantaran khawatir dengan pemasukkannya, jika sedang tak ada job di bidang hiburan.

"Sebenarnya tuh, dulu awalnya aku bisnis karena aku kan di dunia entertainment, di sini benar-benar kalau someday, aku nggak bisa nyari duit dari dunia entertainment, aku nggak punya duit nih apalagi aku belum lulus kuliah kan," ujar Anya saat itu.

"Aduh gue harus bisnis sih, entah bisnis apa pun yang penting puterin duit saja. Nah akhirnya di situ pertama nyobain lele sama bebek ternak," tutupnya.



Simak Video "Rambah Banyak Bisnis, Anya Geraldine Ingin Hidup Santai saat Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)