Deddy Corbuzier Tulis Kata Menyentuh saat Satu Panggung dengan Azka

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 16:03 WIB
Azka Corbuzier anak Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny.
Deddy Corbuzier dan Azka tampil satu panggung. Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama ini, Deddy Corbuzier berada dalam satu panggung dengan sang buah hati, Azka. Usai satu panggung dengan sang buah hati, Deddy Corbuzier pun menyampaikan pesan menyentuh.

Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya. Deddy Corbuzier pun mengaku sangat menghargai buah hatinya.

"I'm NOT proud of you.. I VALUE you. @azkacorbuzier Be whatever u wanna be one day. Anything is possible," tulis Deddy Corbuzier dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari sahabat dan juga netizen. Banyak yang juga terkesima dengan apa yang dilakukan Azka saat berada di satu panggung dengan Deddy Corbuzier.

[Gambas:Instagram]



"Jari2nya n pacenya memang cocok banget... like father like son ini mah," ungkap Rahayu.

"Seperti kata pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya," ungkap akun bey***.

"bakat yg di wariskan orang tua nya," urai akun ale***.

Tapi ada juga yang memberikan komentar kocak dalam unggahan Deddy Corbuzier itu. Banyak yang menanyakan apakah nantinya Azka harus botak seperti sang ayah.

"Anaknya suruh botak juga om," ungkap akun bang***.

"Ini nanti anaknya harus botak juga nggak om," tanya akun be***.

Tidak hanya Deddy Corbuzier saja yang memberikan apresiasi dengan keberanian Azka tampil di televisi. Tapi juga Kalina Oktarani yang merupakan mantan istri Deddy Corbuzier juga memberikan apresiasi.

Bahkan Azka mengaku sempat takut sesaat sebelum tampil. Tapi Kalina bisa menenangkannya.

"Saat dia nervous semalam..Azka: "Mom, I'm scared.." Mama: "Its OK to be scared Cha, mama juga dulu selalu takut setiap mau show," tulis Kalina dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Saat Mama pegang tangannya, dan Azka pegang kenceng banget.. (cian dingin banget tangannya) Kebayang sih gugupnya dia kaya gimana :') Tapi setelah dia Di panggung, HE'S AMAZING Dear Son, Grow Storng.. Grow Brave.. Love and Be Loving.. Be Honest.. Be Fair, and the most important thing is Be YOU!! Mama," tutup Kalina.

Deddy Corbuzier dan Azka tampil dalam acara Mahakarya Pentagram Magician Reunion yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi secara langsung. Di sana juga, setelah sekian tahun lamanya, Deddy Corbuzier berada satu panggung dengan Demian Aditya.



Simak Video "3 Kali Bercerai, Kalina Minta Maaf ke Azka Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)