Deddy Corbuzier Pamer 'Pacar' Baru, Sabrina Beri Balasan

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 08:46 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier disebut pamer pacar baru, siapa sih? / Foto: Hanif
Jakarta -

Deddy Corbuzier belum lama ini mengunggah foto seorang perempuan dalam Instagram miliknya. Dalam Instagram itu, Deddy Corbuzier mengaku sangat menyukai sang perempuan lantaran badannya yang aduhai.

"Ga pernah sayang org seperti aku sayang kamu.. Kamu selalu ada buat aku.. Dikala aku susah, Bahagia.. Sukses... Apapun.. Kamu selalu membuatku kuat.. Bilang aku cinta kamu tidak akan pernah cukup... U are my everything... Love you.. Now more than ever. #deddycorbuzier #closethedoor," tulis Deddy Corbuzier dalam Instagram miliknya.

Hal itu langsung mendapatkan komentar langsung dari Sabrina Chairunnisa, sang kekasih. Ia pun mengatakan sama sekali tidak menyangka jika Deddy Corbuzier akan melakukan hal itu padanya.

[Gambas:Instagram]


"OH AKU LG PERGI PHOTOSHOOT BAWA CEWEK KERUMAH!!!!," jawab Sabrina dalam kolom komentar Instagram milik Deddy Corbuzier.

Melihat hal ini, Sabrina tidak mau tinggal diam. Dalam Instagram miliknya, Sabrina langsung memposting foto seorang pria dengan caption pembalasan.

"Gantengnya kamu.. Nih gw bales loe, emang situ doang bisa pamer pacar baru @mastercorbuzier. Deymmmm... kenapa jadi tampang-tampang f**** gitu ya," kata Sabrina dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]


Bukannya marah, Deddy Corbuzier memberikan jawaban yang tak terduga. Ia menduga jika sang pria adalah penyuka sesama jenis.

"Must be gay," beber Deddy Corbuzier.

Komentar Deddy Corbuzier di Instagram Sabrina langsung menjadi sorotan. Banyak yang langsung mengatakan jika Deddy Corbuzier diharapkan langsung bilang saja ke Sabrina.

"Iri bilang bos," ungkap akun bet***.

"Yang kayak gini tuh cool abis om, iri nih yaaaaa," lanjut akun ter***.

"Iriiii bilang kaleeeee," ungkap akun get***.

"Ganteng banget," ucap Fitri Salhuteru.

"Kalah mudaaaaa om wkwkwkw," kata akun hy***.

Deddy Corbuzier dan Sabrina memang menjalin hubungan asmara. Banyak yang menyarankan keduanya untuk menikah. Tapi keduanya memilih untuk tidak menikah dengan terburu-buru.



Simak Video "Deddy Corbuzier Jawab soal Channel-nya Ramai Jadi Tempat Klarifikasi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)