Zara Adhisty Juga Disorot karena Tanda Merah di Leher

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 14:08 WIB
Adhisty Zara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Tanda merah di leher Zara Adhisty jadi sorotan. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Zara Adhisty hingga saat ini belum mau bicara usai kasus video yang membuat heboh banyak orang. Banyak netizen yang menanyakan kapan sang bintang akan memberikan penjelasan mengenai hal ini.

Tapi belum selesai masalah itu, kini pemain film Dua Garis Biru itu kembali menjadi sorotan lewat salah satu unggahan videonya beberapa waktu lalu.

Tanda merah di lehernya banyak menjadi pertanyaan netizen. Hal itu terlihat saat Zara Adhisty melakukan live Instagram beberapa waktu lalu. Video itu pun kini kembali banyak dibicarakan lantaran nama Zara Adhisty yang sedang dibicarakan.

"Kenapa tuh lehernya klau leh tau mbaknyaaaa," komen akun hay***.

"wahhh iyaaa tanda merahnya bikin salah fokus nih hahahah apaan sih," ucap akun ter***.

"Iya juga ya tuh tanda merahnya abis kenapa sih," tanya akun jey***.

Ada yang bertanya lantaran penasaran dengan tanda tersebut, tapi tak sedikit pula yang membela Zara Adhisty dalam kesempatan itu. Baginya apa yang ada akan selalu disalah-salahkan.

"Kepo banget emang netizen indo deh segala tanda merah ditanyain suka-suka mbaknya dehhh," bela akun ter***.

zara adhistytanda merah di leher zara adhisty Foto: Instagram

"Kenapa baru ngelakuin kesalahan sekali trus langsung dihujat kayak apaan tahu," jelas akun ir***.

"Nggak usah ngurusin urusan orang deh kalau urusan kalian ajah belum bener gengssss, bikin bete ajah deh," sewot akun get***.

Video tersebut sudah tersebar di beberapa media sosial. Tapi hingga saat ini pihak Zara Adhisty belum juga bicara mengenai yang sedang ramai diperbincangkan.

Sebelumnya, kasus video Zara Adhisty yang payudaranya diremas oleh Zaki Pohan menjadi perbincangan hangat. Ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar mengatakan tidak ada yang perlu diklarifikasi mengenai hal ini.

"Maaf ya belum bisa ngomong apa-apa untuk saat ini. Nggak ada apa-apa juga, nggak ada masalah juga jadi saya nggak perlu mengomentari apa-apa yang terjadi. Saya nggak bisa jawab itu benar atau nggak," pungkas Sofia Yulinar, saat dihubungi melalui sambungan telepon, belum lama ini.



Simak Video "Zara Adhisty yang Kembali Terjerat Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)