Round-Up

Zara Adhisty Tak Henti Diserang Netizen, Hasyakyla Utami Murka

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 05:30 WIB
Adhisty Zara dan kakaknya Hasyakyla Utami
Zara Adhisty dan Hasyakyla Utami Foto: @zaraadhsty/ Istimewa
Jakarta -

Artis Zara Adhisty dirundung oleh netizen karena video saat bagian payudaranya dipegang oleh sang pacar, Zaki Pohan, viral di media sosial.

Untuk meminimalisir rundungan, Zara Adhisty mematikan kolom komentarnya di Instagram. Bahkan ia menghapus foto profil di akun media sosialnya.

Para netizen seakan membabi buta ingin menyerang Zara Adhisty. Mereka benar-benar ingin menghakimi mantan personel JKT48 itu hingga ke akun Instagram ibunda, kakaknya, dan saudara laki-laki mereka.

Hal itu membuat kakak Zara Adhisty, Hasyakyla Utami murka. Tak mau terus diam, ia akhirnya bersuara melalui akun Twitter-nya.

"Twitter gue & nyokap di hack, dan masih bisa ada yg mikir itu pura2. Heran bisa ada orang jahat banget," cuit Hasyakyla Utami, seperti dilihat detikcom, Kamis (20/8/2020).

Akibat rundungan tersebut, Hasyakyla Utami mengatakan kalau Zara Adhisty sangat tertekan. Saking marahnya, Hasyakyla Utami sampai mengeluarkan kata-kata tak pantas.

"Lo mau ngata2in gue gpp deh gausah ngata2in orang tua gue, lo udh pada ngancurin mental ade gue mau bikin drop nyokap gue jg? Gue gaakan pernah bisa terima sih," tutur Hasyakyla Utami.

"Kesalahan adek gue ga membenarkan sikap lo semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE," tandasnya.

Hasyakyla Utami mengatakan adik laki-laki juga mendapatkan serangan dari warganet. Sambil mengunggah screenshot pesan di dalam akun Instagram adiknya, ia meminta kepada warganet agar pintar sebelum berbicara.

"Use your brain before you speak pls. Masa sampe adik2 gue yg cowo harus nerima dm kaya gini?," pungkas Hasyakyla Utami.

Sebelumnya, kontroversi mengenai Zara Adhisty bermula dari Stories Instagram yang terunggah secara tidak sengaja. Video berdurasi 15 detik itu menampilkan Zara Adhisty yang sedang bermesraan dengan Zaki Pohan.

Keduanya tampak saling bercanda dan asyik mengobrol. Tapi Zaki Pohan tiba-tiba saja meremas bagian payudara Zara Adhisty dengan perasaan yang tak bersalah.

Zara Adhisty seakan tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia terlihat meminta agar Zaki Pohan melakukannya untuk yang kedua kalinya.



Simak Video "Tanggapan Zara Adhisty soal Videonya yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)