Beredar Cuitan Ayah Zara Adhisty yang Marah Besar pada Zaki Pohan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 20 Agu 2020 15:30 WIB
7 Momen Kemesraan Adhisty Zara dan Zaki Pohan
Zara Adhisty dan kekasihnya Zaki Pohan (Foto: @zaraadhsty dan @zakipohan/ Istimewa)
Jakarta -

Kontroversi video Zara Adhisty yang viral di media sosial membuat ibundanya, Sofia Yulinar, angkat bicara. Tak hanya itu saja, kabarnya sang ayah Mario Saladin marah besar kepada kekasih putrinya tersebut.

Kabar itu terungkap dari posting-an salah satu netizen di Twitter. Netter mengunggah cuitan ayah Zara yang viral dari akun @rzbryn_.

Dalam cuitan yang diunggah netter tersebut, pria bernama Abryan Reza, yang merupakan fans JKT48, mengatakan ayah Zara sedang mencari Zaki Pohan.

"Hey bang**t kamu pasti ketemu!!" cuit posting-an @msaladink, seperti diunggah ulang oleh @rzbryn.

Cuitan ayah Zara Adhisty yang diprivat itu diunggah pada 19 Agustus 2020 pukul 21.35 WIB. Atau sebelum video yang menampilkan bagian payudara Zara dipegang oleh Zaki Pohan beredar dan heboh.

Gara-gara kasus yang menimpa Zara itu, tagar #Kurangkenceng dan #Grepe beredar di Twitter. Netizen pun masih ramai membicarakan prilaku Zara dan kekasihnya, Zaki Pohan.

Sebelumnya, ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar, meminta kepada masyarakat agar tidak menghakimi putrinya. Saat ini, satu-satunya hal yang dikhawatirkan Sofia adalah kesehatan mental Zara.

Cuitan ayah Zara AdhistyCuitan ayah Zara Adhisty (Foto: Istimewa)

"Untuk saat ini, tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I'm with her no matter what (Tolong berhenti menghakimi saya mohon. Saya bersama dia apa pun yang terjadi)," tulis akun Instagram @mrssaladin, Kamis (20/8/2020).

Video yang heboh ini bermula dari Stories Instagram Zara Adhisty yang terunggah secara tidak sengaja. Video berdurasi 15 detik itu menampilkan sepasang kekasih yang sedang bermesraan.

Dalam video, perempuan yang mirip sekali dengan Zara Adhisty dan Zaki Pohan itu tampak sedang bersandar dan saling bercanda. Keduanya juga tampak lengket sekali.

Di tengah video, lelaki yang berada di samping Zara tiba-tiba saja memegang dan tampak meremas bagian payudara bintang 'Dua Garis Biru' tersebut. Tak hanya sekali, tapi kejadian yang kedua kalinya itu pun terekam kamera.

Perempuan yang ada di dalam video terlihat santai-santai saja dan justru tertawa dengan aksi yang dilakukan pria di sampingnya.



Simak Video "Zara Adhisty yang Kembali Terjerat Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)