Rayakan Setahun Pernikahan, Mutia Ayu Ungkap Rindu pada Mendiang Glenn Fredly

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 20 Agu 2020 20:32 WIB
Mutia Ayu
Mutia Ayu kenang Glenn Fredly Foto: Mutia Ayu/ Instagram
Jakarta -

Tanggal 19 Agustus menjadi momen berharga bagi Mutia Ayu dan mendiang suaminya, Glenn Fredly. Tepat di hari itu, mereka melangsungkan janji suci dalam prosesi pernikahan.

Merayakan setahun pernikahan, Mutia Ayu menyumbangkan suaranya untuk single berjudul Itu Saja. Lagu tersebut ditulis oleh Glenn Fredly yang menceritakan tentang rasa jatuh cinta.

Single dan video klip Itu Saja resmi rilis hari ini. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Mutia Ayu menuliskan kata-kata rindu kepada mendiang suaminya.

"Tidak ada yang benar-benar pergi, semuanya kembali ke tempat di mana seharusnya kita bermuara. Cinta sejati, dua kata yang mewakili. Pada akhirnya yang kekal hanyalah rasa, bukan raga. Kita akan mengalami pertemuan lagi di hari dan waktu yang lain, untuk saat ini hanya bisa ucap "Kangen Kamu- Itu Saja."⠀
Damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti," tulis Mutia Ayu, disertai lambang bunga mawar.

[Gambas:Instagram]



Mutia Ayu mengatakan musik video Itu Saja merupakan hadiah bagi perayaan setahun pernikahannya.

"Musik video ini merupakan sebuah hadiah yang manis untuk satu tahun anniversary Mutia Ayu & Glenn Fredly, semoga dengan segenap proses yang kian kami upayakan mendiang dapat melihat semuanya dengan turut bangga," katanya.

Diproduseri oleh Rayendra Sunito dan Rifka Rachman, single Itu Saja melibatkan banyak musisi. Di antaranya ada Andre Dinuth (gitar) dan Renita Martadinata (penyanyi latar).

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah di Jakarta tepat satu tahun lalu, yakni pada 19 Agustus 2020.

[Gambas:Instagram]



Pasangan ini dikaruniai seorang putri yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Putri mendiang Glenn lahir pada 28 Februari 2020.

Pada 8 April 2020, kabar duka Glenn Fredly yang meninggal karena meningitis membuat masyarakat Indonesia bersedih.



Simak Video "Kado Manis Mutia Ayu untuk Mendiang Glenn Fredly Lewat "Itu Saja""
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)