Hal Kecil dari Glenn Fredly Berarti Besar Bagi Mutia Ayu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 11 Jul 2020 08:00 WIB
Glenn Fredly
Mutia Ayu mengenang kebersamaan dengan Glenn Fredly. Foto: Instagram
Jakarta -

Mutia Ayu kembali mengenang sosok mendiang suaminya, Glenn Fredly. Kali ini ia masih teringat saat Glenn mengajarinya main skuter.

Mutia Ayu memperlihatkan beberapa foto saat dirinya belajar skuter di Instagram. Dalam momen itu, Glenn Fredly tampak setia mendampingi model seksi tersebut.

Mutia Ayu bercerita tak mau main skuter karena takut jatuh. Tapi, ia kemudian dibujuk dan diajari Glenn Fredly untuk main skuter sampai akhirnya bisa.

"Ingat sekali tepat 1 tahun lalu, dia menawarkan aku untuk main squter, sayangnya aku gak bisa, takut jatoh hahaha. Tapi dengan segala bujukan akhirnya aku mau juga. Dengan segala kesigapan mulai dari pertama naik squter dia jagain, sampe akhirnya aku bisa yeay," tulis Mutia di Instagram.

Mutia Ayu merasa cara main skuter ialah bagian kecil yang diajari Glenn Fredly terhadapnya. Namun dari situ, hal tersebut dirasa sangat berarti untuknya.

"Memang ini adalah hal kecil, tapi dari hal kecil itulah dia selalu mengajarkan aku, menuntunku, membimbing ku. Sampai detik ini dia masih mengajarkan banyak hal yang sangat luar biasa," kata Mutia.

Netizen ramai berkomentar terkait cerita Mutia Ayu soal sosok mendiang Glenn Fredly dalam hidupnya. Mereka kompak menilai unggahan Mutia begitu manis.

[Gambas:Instagram]

"Soo sweeett," komen akun @uchiepatty.

"Senang banget liatnya," sahut @ve.nandiahh.

Mutia Ayu juga tak lepas didoakan warganet. Ia diharapkan selalu sehat dan kuat menjalani kehidupan usai ditinggal Glenn Fredly.

"Mama gewa, sehat dan bahagia selalu," ujar @debby.mn.

"Tetap kuat sis. Tuhan pasti menolongmu sis," sahut @welly.pattipeilohy.

Glenn Fredly telah meninggal dunia pada 8 April 2020 usai mengidap sakit meningitis. Glenn tutup usia di RS Setia Mitra Jakarta, lalu dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Glenn Fredly meninggalkan Mutia Ayu dan sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Saat Glenn tiada, Gewa baru berusia 40 hari.



Simak Video "Kado Manis Mutia Ayu untuk Mendiang Glenn Fredly Lewat "Itu Saja""
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)