Amanda Caesa Ngaku Masih Sebatas Teman Dekat dengan Dul Jaelani

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 19:48 WIB
Amanda Caesa
Amanda Caesa masih sebatas teman dekat dengan Dul Jaelani. (Foto: noel)
Jakarta -

Artis Amanda Caesa saat ini memang kerap menjadi perbincangan publik lantaran dijodohkan dengan Dul Jaelani. Hal ini berawal dari banyaknya konten YouTube sejumlah artis yang berusaha menjodohkan keduanya.

Beberapa waktu lalu Dul mengaku Amanda Caesa memang gadis idamannya. Hal itu kemudian kembali menjadi perbincangan publik.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020), Amanda pun menjelaskan hubungannya dengan Dul yang tengah dibicarakan. Amanda mengakui kedekatan mereka lantaran berada di dunia musik yang sama.

"Sekarang sih ya dekat karena passionnya sama. Habis itu juga sudah sering main bareng juga, sering ngobrol, ya dekat," ujar Amanda.

Bukan hanya itu, Amanda Caesa juga menjelaskan sosok Dul Jaelani baginya. Putra ketiga Maia Estianty itu disebut sangat peduli dengan Amanda.

Peran Dul dalam dunia musik Amanda juga mempengaruhi kedekatan mereka. Tak sedikit pujian Amanda yang diberikan untuk Dul dalam dunia musik.

"Dul caring. Caring banget, terus pemikirannya dewasa. Terus dia ngebimbing aku juga dalam hal bermusik, karena dia sudah lebih berwawasan, lebih berpengalaman, jadi dia itu sih caring, ibaratnya sudah kayak temen dekat banget sih. Habis itu dia baik banget, jenius juga dalam hal bermusik," papar Amanda.

Amanda Caesa mengaku memang sering bertemu dan mengobrol dengan Dul Jaelani. Dul pun kerap memberikan petuah-petuahnya untuk Amanda dalam bermusik.

"Pokoknya kalau dalam musik dia bilang jangan mau puas, enjoy the process, karena proses lebih penting dalam bermusik. Terus ke depannya kita harus menghargai proses dan itu saja sih intinya jangan cepat puas sama hasil dan kalau misalkan nanti hasilnya kurang apanya kesampaian sama target kita jangan sedih, karena nantinya akan ada waktunya. Kita akan lebih puas sama hasilnya," papar Amanda.



Simak Video "Kata Dul Jaelani soal Band Ciptaannya Bisa Lebih Sukses dari Dewa 19"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)