Amanda Caesa Idaman Dul Jaelani

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 21:00 WIB
Amanda Caesa
Amanda Caesa idaman Dul Jaelani. (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Nama Dul Jaelani dan Amanda Caesa kerap dijodoh-jodohkan. Namun Dul mengaku dirinya melihat sosok Amanda adalah perempuan yang satu frekuensi dengan dirinya.

Memang yang dimaksud Dul adalah Amanda satu selera seperti dirinya, yang menyukai hal berbau oldies hingga sama menyukai karya sastra. Hal itu Dul sampaikan usai Rumpi No Secret Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

"Anaknya baik, dia itu berjiwa oldies ya. Bisa dibilang ya satu frekuensi, dia suka bikin lagu, menulis puisi. Ya apa ya, satu frekuensi," ujar Dul.

Disinggung dirinya menyukai perempuan oldies seperti anak Parto itu, Dul Jaelani pun mengakui oldies tersebut tak memengaruhi kedewasaan seseorang.

"Nggak mesti, yang penting satu frekuensi. Masih lebih tua saja, lebih tua, lebih muda. Bahkan ada yang lebih muda dari aku pemikirannya lebih oldies, ya banyak," kata Dul.

Sementara itu, disinggung hubungannya seperti apa dengan Amanda Caesa, Dul Jaelani pun tak mau membuka rahasia hubungan itu.

"Rahasia, saya punya hak untuk tidak menjawab," kata Dul.

Lantas disinggung ingin wanita seperti apa yang menjadi idamannya, Dul Jaelani mengaku ingin perempuan yang solehah.

"Hanya istri yang solehah, sudah itu saja. Solehah dalam islam ya," kata Dul.

Di sisi lain, nama Dul Jaelani juga kerap dijodohkan dengan perempuan lain. Dia mengaku tak masalah dengan hal itu, memang dalam hidupnya dia mengaku gemar berteman dengan wanita.

"Santai saja, santai saja. Karena kan aku memang gemar berkawan dengan wanita. (Ada yang baper) Nggaklah," pungkas Dul.

Sebelum Amanda Caesa, Dul Jaelani dikaitkan dengan Tiara Andini. Mereka dekat usai kolaborasi di sebuah acara ajang pencarian bakat.



Simak Video "Amanda Caesa Jawab soal Kedekatannya dengan Dul Jaelani"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)