Akhirnya Brad Pitt dan Jennifer Aniston Main Film Bareng

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 19:12 WIB
371747 01: Brad Pitt & Jennifer Aniston attending the Los Angeles Premiere of the new movie
Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Dok. Getty Images
Jakarta -

Akhirnya Brad Pitt dan Jennifer Aniston kembali beradu peran bersama dalam sebuah film komedi klasik yang sempat terkenal pada 1982 yakni Fast Times At Ridgemont High. Nama Brad Pitt dan Jimmy Kimmel baru diumumkan sebagai bintang yang baru bergabung dalam film tersebut.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston terakhir kali bermain film bersama pada 2001. Ini akan jadi penampilan perdana keduanya bersama-sama. Sebelumnya ia pernah tampil menjadi bintang tamu di Friends, setahun setelah menikah dengan Jennifer Aniston.

Keduanya memang jarang bekerjasama dalam film ataupun proyek lainnya. Baik sebelum menikah ataupun setelahnya. Brad dan Jennifer Aniston seolah menjadi bintang pada masing-masing film dengan caranya sendiri.

Hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston pun mulai menjadi bahasan kembali usai sang aktor hadir di acara ulang tahun bintang Friends tersebut pada tahun lalu. Keduanya tampak kembali akrab dan asyik berbincang-bincang di sana.

Ternyata Aniston memang mengundang Brad Pitt di acara ulang tahunnya ke-50 itu. Hal ini pun jadi sebuah penanda jika hubungan keduanya sudah mencair kembali usai mereka bercerai pada 2005.

Pada Januari 2020, keduanya pun kembali bertemu dalam ajang Screen Actors Guild Awards. Jennifer Aniston pun tampak memberikan selamat pada Brad usai ia membawa pulang piala sebagai Best Supporting Actors lewat penampilannya di Once Upon A Time In Hollywood.

Brad Pitt juga sengaja menunggu di backstage saat mendengar Jennifer Aniston mendapatkan piala lewat penampilannya di The Morning Show. Momen tersebut pun diabadikan oleh fotografer dan menjadi foto perdana dari keduanya setelah belasan tahun.

Selain itu Brad Pitt sempat berpidato soal candaan tentang suami yang tak cocok dengan istrinya. Hal itu pun berhasil membuat seluruh tamu yang hadir di sana tertawa, termasuk Jennifer Aniston.

Usai kejadian itu pun banyak orang yang berharap jika Brad Pitt dan Jennifer Aniston akan kembali bersama. Bahkan sempat ada gosip yang menyebutkan jika keduanya sudah menikah diam-diam sebelum pandemi Corona.

Namun kabarnya Jennifer Aniston sempat kecewa dengan Brad Pitt karena memilih menjalani karantina dengan anak-anaknya (dan juga Angelina Jolie) dibandingkan bersamanya.

"Jen merasa hubungannya dengan Brad tak akan ke mana-mana dan saat ini persahabatan mereka pun tergores karena Brad memilih fokus bersama anaknya dan Angelina Jolie," ujar salah seorang sumber.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)