Ngeri! Sonya Deville Mau Diculik, Dikuntit Pria Berpisau Bertahun-tahun

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 16:49 WIB
Sonya Deville
Sonya Deville terancam diculik Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Seorang pria ditangkap karena percobaan penculikan terhadap pegulat WWE Sonya Deville. Pria tersebut ditangkap dengan barang bukti pisau.

Tak cuma pisau saja, ia juga didapati membawa tongkat hingga lakban. Pria tersebut berencana melakukan penenculikan terhadap Sonya Deville.

Sementara, aksinya menguntit Sonya Deville ternyata sudah terjadi bertahun-tahun lalu lewat media sosial. Sedangkan penculikan itu sudah direncanakan selama delapan bulan.

Hal tersebut tertuang dalam rilis dari Kantor Sheriff Hillsborough County seperti dilansir NBCnews. Mereka juga menegaskan, Sonya Deville adalah target satu-satunya.

Pria tersebut akhirnya berhasil ditangkap di salah satu rumah milik Sonya Deville. Bintang WWE itu pun berterima kasih karena sang penculik telah membuatnya ketakutan.

"Terima kasih semuanya atas cinta dan perhatian Anda. Sebuah pengalaman yang sangat menakutkan, tapi untungnya semua orang selamat. Terima kasih khusus kepada Kantor Sheriff Hillsborough County atas tanggapan dan bantuan mereka," kata Sonya Deville di Twitter.

Kantor sheriff mengatakan bahwa pria bernama Phillip Thomas yang berusia 24 tahun itu mengemudi dari Carolina Selatan ke dekat rumah Sonya. Ia lantas memarkir mobilnya di sebuah gereja dekat rumah tersebut. Dia membuat lubang di teras kediaman dan menunggu pemilik rumah tertidur.

Pada pukul 2:43 pagi, Thomas membuka pintu rumah, beruntung ada alarm yang langsung meminta pertolongan ke 911. Hingga akhirnya ia ditangkap.

"Deputi kami mengungkap obsesi tersangka yang mengganggu pemilik rumah yang belum pernah dia temui, tetapi menguntit di media sosial selama bertahun-tahun," kata Sheriff Chad Chronister, menurut rilis tersebut.

Thomas ditangkap dengan tuduhan menguntit, perampokan bersenjata, dan percobaan penculikan bersenjata.

Sonya Deville merupakan pegulat WWE yang melakukan debut pada 2015. Tak cuma WWE, ia juga dikenal sebagai atlet martial art dengan rekor 3 kali pertarungan. Setelah namanya dikenal, pemilik nama Daria Rae Berenato itu juga tampil dalam beberapa acara televisi.



Simak Video "Rumah Jadul Riri Riza Disulap Jadi Tempat Kesenian di Makassar "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)