Libur Panjang, Charly Van Houten Ajak Anak dan Istri Kemah

Bima Bagaskara - detikHot
Senin, 17 Agu 2020 18:44 WIB
Charly Van Houten
Charly Van Houten kemah. (Foto: Bima Bagaskara)
Kuningan -

Kabupaten Kuningan jadi tempat tujuan Charly Van Houten menghabiskan momen libur HUT Republik Indonesia ke-75. Bersama rombongan keluarganya, Charly berkemah di kawasan Talaga Surian di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur.

Saat ditemui detikcom Senin (17/8/2020), Charly mengatakan telah berkemah selama dua hari di Talaga Surian bersama istri, anak, dan keluarganya.

"Kemah di sini dua malam, sebelumnya juga pernah ke kawasan sini, tapi bukan di Talaga Surian, jadi anak sama istri minta kemah lagi," kata Charly.

Menurut sang vokalis Setia Band ini, Kabupaten Kuningan saat ini memiliki banyak pilihan tempat wisata yang sangat cocok dijadikan tempat refreshing bersama keluarga.

"Kuningan punya alam yang bagus dan sekarang treatmentnya juga makin bagus beda kayak dulu. Udaranya juga nggak nyakitin, nggak terlalu dingin banget," lanjut Charly.

Waktu liburan dengan berkemah juga dijadikan Charly Van Houten untuk mencari inspirasi dalam membuat lirik lagu dalam album barunya yang rencananya akan dirilis tahun depan.

Charly Van Houten pun tidak menutup kemungkinan akan membuat video klip di tempat wisata yang ada di Kabupaten Kuningan.

"Bisa juga buat video klip di sini untuk album terbaru tahun depan. Di sini juga lagi cari-cari inspirasi karena Gunung Ciremai ini gagah banget," pungkas Charly.

Talaga Surian sendiri merupakan objek wisata alam dengan hamparan pohon pinus yang menjulang tinggi.

Selain berkemah, pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan outbound dan menikmati indahnya pemandangan telaga yang berada di kaki Gunung Ciremai.



Simak Video "Penjelasan Ruri soal Charly Van Houten Jadi Vokalis Repvblik"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)