Sudah Punya Megan Fox, Machine Gun Kelly Tolak Tawaran Kencan

Nugraha - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 20:03 WIB
Megan Fox dari instagram.
Megan Fox tengah menjalin asmara dengan Machine Gun Kelly / Foto: Dok. Instagram/meganfox
Jakarta -

Hubungan dan Megan Fox dan Machine Gun Kelly makin bersinar. Keduanya pertama kali disebut jadian pada bulan Mei.

Kelly, yang bernama asli Colson Baker muncul di segmen Tweet Haus BuzzFeed Celeb. Di sana, ia harus membaca tweet yang telah ditulis tentang dirinya.

Sang rapper lalu dibuat berbunga-bunga ketika ada penggemar yang memberikannya pujian. Penggemar itu bahkan mengaku ingin berkencan dengannya.

"Machine Gun Kelly, aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku bebas hari Minggu ini untuk berkencan, beritahu aku jika hari Minggu bebasmu karena aku ingin mengajakmu berkencan," tulis postingan itu.

Kelly yang tertawa pun langsung menjawabnya dengan cepat. Ia langsung menolak mentah-mentah ajakan tersebut.

"Aku sudah terkunci sekarang. Tidak ada tanggal untukku. Mungkin pernah," jawabnya.

Kelly memang saat ini banyak menghabiskan waktu bersama Megan Fox. Mereka pertama kali bertemu bulan Maret di Puerto Rico saat syuting Midnight in the Switchgrass.

[Gambas:Instagram]




Acara tersebut kemudian dihentikan tidak lama karena pandemi corona. Kemudian pada bulan Mei, Fox dan suaminya, Brian Austin Green, mengumumkan mereka berpisah setelah 10 tahun menikah.

Bulan lalu, Fox dan Kelly muncul di podcast Give Them Lala With Randall, yang dipandu oleh Lala Kent dan Randall Emmett, sutradara Midnight in the Switchgrass. Saat mengobrol tentang koneksi instan mereka, Fox menjelaskan bahwa hubungannya dengan Kelly sepertinya tertulis di langit.

"Saya langsung tahu bahwa dialah yang saya sebut api kembar," ucap Megan Fox.

"Alih-alih jodoh, nyala api kembar sebenarnya dimana jiwa telah naik ke tingkat yang cukup tinggi sehingga dapat dipecah menjadi dua tubuh yang berbeda pada saat yang sama. Jadi, kita sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama. Dan saya mengatakan itu padanya hampir seketika, karena saya langsung merasakannya."

Megan Fox dan Machine Gun Kelly juga ternyata sudah membicarakan masa depan mereka. Keduanya buka-bukaan saat diwawancarai oleh ahli astrologi Susan Miller.

Kala itu, Susan meramalkan jika Machine Gun Kelly akan memiliki anak lagi. Sementara Megan mungkin akan hamil lagi jika ia mau.



Simak Video "Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)