Megan Fox Resmi Pacaran, Mantan Suami Juga Punya Kekasih Baru

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 01 Jul 2020 20:10 WIB
BERLIN, GERMANY - OCTOBER 05:  Megan Fox and husband Brian Austin Green attend the Underground Event Screening of Paramount Pictures TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES at UFO Sound Studios on October 5, 2014 in Berlin, Germany.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images for Paramount Pictures International)
Megan Fox dan Brian Austin Green. Andreas Rentz/Getty Images for Paramount Pictures International
Jakarta -

Setelah Megan Fox makin terbuka dengan hubungannya bersama rapper Machine Gun Kelly, Brian Austin Green pun ternyata sudah punya kekasih baru. Mantan suami Megan Fox itu kedapatan tengah jalan bareng seorang model asal Australia.

Brian pun dikabarkan tengah dekat dengan Tina Loise usai kepergok tengah makan bareng pada Selasa (30/6). Keduanya tampak tengah berada di sebuah restoran di Los Angeles dan divideokan oleh seorang netizen.

Dilansir dari TMZ, Brian tampak menggandeng model cantik tersebut saat hendak masuk menuju restoran sebelum disapa oleh pria yang mengunggah video tersebut.

"Bagaimana kehidupanmu usai menjadi single?" tanya pria tersebut.

Brian pun tak menjawab pertanyaan itu dan memilih berlalu sambil melemparkan senyum. Saat ditanyakan lagi soal kehidupannya usai bercerai ia pun menjawab.

"Kau tahu aku tak ingin berbicara soal masalah itu," jawab Brian.

Sebelumnya Megan Fox menunjukkan kemesraannya dengan Machine Gun Kelly di depan publik. Keduanya tampak bergandengan tangan dan berciuman dalam beberapa foto yang sempat viral.

Megan pun tampak bepergian bersama sang rapper dengan mengendarai mobil Cadilac milik Machine Gun Kelly usai kepergok tengah berciuman. Bahkan belum lama ini beredar kembali foto keduanya tengah berjalan-jalan sambil bergandengan tangan.

[Gambas:Instagram]



"Megan dan MGK sudah berpacaran dan mereka jadi lebih intim saat Megan dan Brian berpisah, meskipun belum benar-benar resmi," ujar salah seorang sumber dekatnya pada US Weekly.

Brian Austin Green dan Megan Fox mulai berkencan sejak 2004 lalu dan bertunangan pada 2006. Namun mereka berpisah pada 2009 dan kembali bersama pada 2010. Pada tahun itu juga mereka memutuskan untuk menikah.

Keduanya memilih untuk berpisah lagi pada Agustus 2015 dan hendak bercerai, namun mereka kembali berdamai setahun setelahnya. Ternyata hubungan tersebut tak bertahan lama, karena pada Mei 2020 kemarin, keduanya resmi berpisah setelah memiliki tiga orang anak.



Simak Video "Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)