Apa Kabar Ozy Syahputra?

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 10:16 WIB
Ozy Syahputra
Apa kabar Ozy Syahputra? Foto: Istimewa
Jakarta -

Pandemi COVID-19 membuat para pekerja seni mati kutu. Banyak diantara mereka yang tak berpenghasilan karena tak adanya pekerjaan yang masuk.

Hal itu juga dialami oleh artis Ozy Syahputra. Bersyukur, masih ada tabungan untuk dirinya bisa bertahan hidup.

"Oh dampaknya besar sekali. Karena saya ini kan pure seniman ya. Misalnya saya ini sebagai penata rias, stuck. Terus saya sebagai penyanyi apalagi. Saya sebagai pemain film, lebih parah lagi ya," ujar Ozy Syahputra saat ditemui kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Jadi ya alhamdulillah lah. Untuk saya sebelum pandemi ini saya ada beberapa iklan yang saya jalanin dan satu layar lebar itu yang saya bisa napas sampai sekarang," sambungnya.

Tak mau lama berdiam diri, Ozy Syahputra memutuskan untuk berkarya kembali. Bersama manajemennya, ia membuat web series berjudul Diary Prime.

"Ini web series nya cuma situasi komedi aja di suatu perkantoran. Nanti konfliknya di kami-kami ajalah gitu. Misalnya saya, saya kan backgroundnya jadi penata rias. Nanti ada konfliknya di situ. Jadi buat seru-seruan aja," ungkap Ozy Syahputra.

Dalam web series tersebut menceritakan tentang kondisi Indonesia sekarang ini yang dilanda virus Corona. Masyarakat harus menjalani new normal untuk bisa terus beraktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Jadi sebenarnya situasinya kita nggak bilang lockdown. Ada tadi ya? Keceplosan berarti tadi ya haha. Kalau lockdown otomatis kita harus pakai masker semua, ini nggak. Jadi kita bikin umum aja. Jadi situasinya ya anggap aja situasinya lagi susah," ucap Ozy Syahputra.

"Kita kan juga pernah kan dalam situasi seperti itu tahun 98 susah kerjaan. Jadi ya kita untuk mengenang yang waktu kita pernah alamin dulu lah. Jadi situasi sekarang aku butuh pekerjaan jadi apapun okelah gitu yang penting ada kerjaan," pungkas pesinetron Si Manis Jembatan Ancol itu.



Simak Video "Kenali Perbedaan Probiotik dan Prebiotik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)