Maafkan Onadio usai Selingkuh, Istri: Tiap Orang Punya Salah

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 09:01 WIB
Onadio dan Beby Prisillia saat ditemui di studio Trans TV.
Onadio Leonardo dan istri / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Belum lama ini Onadio Leonardo mengaku sempat melakukan kesalahan fatal semasa menikahi Beby Prisilia. Onad mengaku sudah selingkuh setelah Beby melahirkan anak laki-lakinya.

Saat itu Beby sempat mengetahui perselingkuhan Onad melalui DM Instagram. Atas hal tersebut Onad langsung mendapat pukulan tepat di hidungnya dari Beby.

Hal itu sempat dijelaskan Onad dalam tayangan YouTube milik Raffi Ahmad. Atas kejadian itu Onad pun mendapat kesempatan lagi dari sang istri. Beby pun menjelaskan alasannya memaafkan kesalahan suaminya itu.

"Lebih ke menerima aja sih. Semua orang punya kesalahan," ujar Beby saat ditemui bersama Onad di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Kayak kemarin dia, ya disitu dia khilaf. Nextnya dia berubah jadi lebih baik," sahut Beby lagi.

Selain itu Onad pun mengaku baru belajar kehidupan pernikahan dengan salah seorang temannya. Onad memahami satu hal yang terpenting baginya dalam berumah tangga.

Bagi Onad, ia tak boleh menuntut suatu hal dari pasangannya. Ia mengaku akan menerima semua yang ada pada pasangannya. Hal ini pun mulai ia pelajari dan ia terapkan dalam hubungan rumah tangganya.

"Gua baru belajar soal pernikahan dari beberapa teman gua yang sudah nikah 10 tahun ya emang begitu," tutur Onad.

"Intinya jangan nuntut apa yang lu mau ke istri, tapi nerima semuanya. Ya baru mulai belajar sih. Nggak ada cowok dan cewek yang tipe lu banget deh," ungkapnya lagi.

Dalam kejadian kemarin, mantan vokalis Killing Me Inside ini pun mendapat banyak pelajaran termasuk kesalahan yang dibuat oleh setiap orang.

Ia merasa setiap rumah tangga kerap memiliki permasalahan. Namun Onad merupakan orang yang terbuka dan tak masalah untuk menceritakannya ke publik.

"Karena manusiawi ya setiap orang punya banyak salah, bini gua banyak salah juga. Cuma maksud gua ya itu pelajaran buat gua," jelas Onad lagi.

"Setiap rumah tangga banyak masalah cuma mereka nggak mau publikasiin aja. Bedanya kalau gua sama Beby speak up," tuturnya.



Simak Video "Lihat Istri Lahiran, Onadio Tak Ingin Punya Anak Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)