Beda Keyakinan dengan Onadio Leonardo, Istri Tetap Jalani Ibadah Puasa

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 03:34 WIB
Onadio Leonardo menyita perhatian karena mengakui bahwa menikahi Beby Priscilla setelah lebih dulu mengandung.
Beby dan Onadio Leonardo Foto: Dok. Instagram/onadioleonardo_official
Jakarta -

Ini menjadi Ramadhan pertama Beby Prissilia Gustiansyah setelah menyandang status sebagai istri Onadio Leonardo. Beby tetap jalani puasa meski Onadio tidak karena berbeda keyakinan.

Akan tetapi, Beby memuji Onadio yang tetap menghormatinya. Hal itu, membuat Beby merasa Ramadhan tahun ini lebih seru dan berbeda.


"Seru banget ya, justru aku merasa Ramadhan ini cukup seru karena aku udah berkeluarga dan punya anak," buka Beby kepada detikcom, Selasa (28/4/2020).

"Karena keyakinan kita beda justru malah bikin seru dan beda karena aku ngerasa makin dewasa dalam menanggapi perbedaan," sambungnya.

Beby pun tak masalah menjalani puasa sendirian dan melihat Onadio berperilaku seperti hari-hari biasanya.

"Onad sih tetap makan tetap merokok. Biasa aja sih kalau kita. Tapi, kalau puasa ya aku tetap puasa," ungkap Beby.


Justru Beby merasa tersanjung saat Onadio mau ikut sibuk menyiapkan menu buka puasa. Meski terkadang, ide Onadio untuk masak diakui Beby hasilnya tidak terlalu baik.

"Terus pas mau buka puasa Onad suka masakin walaupun rasanya seadanya. Ya kadang-kadang si Onad ide bikinin makanan gitu, cuma rasanya ya gitu deh," kata Beby tertawa.




Simak Video "Lihat Istri Lahiran, Onadio Tak Ingin Punya Anak Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)