Blak-blakan Onadio Leonardo Sempat Selingkuhi Istri

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 07:46 WIB
Onadio Leonardo menyita perhatian karena mengakui bahwa menikahi Beby Priscilla setelah lebih dulu mengandung.
Onadio Leonardo dan istri / Foto: Dok. Instagram/onadioleonardo_official
Jakarta -

Musisi Onadio Leonardo baru-baru ini mengaku sempat menyelingkuhi istrinya, Beby Prisilia yang saat itu baru melahirkan anak pertamanya. Onad pun sempat mengaku dalam tayangan YouTube milik Raffi Ahmad.

Mengingat kejadian itu, Onad mengaku hal itu adalah kesalahan terbesarnya dengan Beby. Saat itu pun Beby juga langsung mengetahui dan sempat memukul hidung Onad.

Saat keduanya ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, mereka pun menjelaskan kejadian tersebut. Onad tak segan menjelaskan kejadian itu dan merasa itu bagian dari permasalahan rumah tangganya.

"Karena kan setiap rumah tangga punya aib ya. Kalau gua ya gua omongin memang banyak orang nggak mau ngomongin," ujar Onad.

Bagi Onad kejadian ini bagian dari masalah dalam hidupnya. Onad pun merasa tak masalah jika harus mempublikasikannya termasuk sang istri.

Bukan hanya itu saja, baginya hal ini juga menjadi pelajarannya dan Beby. Onad juga mengakui sang istri banyak melakukan kesalahan padanya namun ia tetap menjadikan hal itu pelajaran hidup.

"Karena manusiawi ya setiap orang punya banyak salah, bini gua banyak salah juga. Cuma maksud gua ya itu pelajaran buat gua," jelas Onad lagi.

"Setiap rumah tangga banyak masalah cuma mereka nggak mau publikasiin aja. Bedanya kalau gua sama Beby speak up," tambahnya.

Selain itu, Onad pun turut menjelaskan kebiasaan Beby yang sempat membuatnya kesal. Mulai dari bangun tidur dan jarang membuatkannya makanan sarapan.

Meski begitu bagi Onad, Beby tetap memiliki banyak kelebihan. Onad juga merasa setiap kehidupan seseorang memiliki kekurangan dan kelebihan.

"(Beby) Dia bangun tidur nih jarang banget bikinin kopi. Jarang bikin sarapan, bangun pagi gua duluan padahal malemnya gua abis kerja. Menurut gua sih rumah tangga ada kurangnya, tapi bini gua kurang di situ tapi banyak lebihnya. Nggak ada pernikahan sempurna menurut gua," tutup Onad.



Simak Video "Lihat Istri Lahiran, Onadio Tak Ingin Punya Anak Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)