Halle Berry Tetap Seksi di Usia 54 Tahun, Intip Penampilannya

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 21:31 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MAY 15: Halle Berry and Carl F. Bucherer celebrate the premiere of
Halle Berry / Foto: Getty Images
Jakarta -

Usia tak menghalangi penampilan Halle Berry yang tetap seksi di usia lebih dari setengah abad. Dirinya genap berusia 54 tahun pekan ini.

Halle Berry mengunggah dirinya tampil berkaus dengan bawahan menggunakan bikini.

"Hidup menjadi lebih baik dan lebih baik," tulis Halle Berry di keterangan unggahannya di Instagram.

Tak hanya itu, Halle Berry juga mengunggah video montase dirinya sedang bermain skateboard. Tampil seksi semacam ini bukan hal pertama yang dilakukan oleh Halle Berry.

Sebelumnya ia juga pernah tampil hanya mengenakan bikini saat dirinya tampil sebagai Bond Girl dalam Die Another Day. Di unggahannya tersebut, Halle Berry menuai ucapan selamat dari rekan-rekannya sesama artis. Ada Viola Davis hingga Reese Whiterspoon yang memuji Halle Berry.

"Selamat ulang tahun kepada ikon yang berbakat, abadi dan cantik. Aku menyayangimu," kata Viola Davis aktris pemeran Suicide Squad.

[Gambas:Instagram]


"Foto ini membuat hariku cerah. Selamat ulang tahun," ucap Reese Whiterspoon menyampaikan selamat.

Ibu dua anak ini masih terlihat bugar dan mempesona di usianya yang bertambah. Dilansir MailOnline, Halle Berry kini disibukkan dengan aktivitasnya di balik layar.

Ia debut menjadi sutradara setelah sebelumnya tampil di depan kamera sebagai pemeran. Filmnya yang ia sutradarai berjudul Memar.

Film tersebut akan ambil bagian dalam Toronto International Film Festival yang digelar bulan depan.

Acara tersebut digelar secara virtual maupun langsung mulai 10 hingga 19 September 2020. Tak hanya menyutradarai, Halle Berry juga ambil bagian berperan dalam film tersebut.

Ia tampil memerankan mantan pegulat yang kehilangan hak asuh atas putranya. Tokohnya diceritakan berjuang untuk mendapatkan hak asuh sang putra kembali juga kariernya yang hancur.



Simak Video "Serial 'Bridgerton' Disebut Seperti Keluarga Kardashian Era Regency"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)