detikHot

movie

Hampir Mati saat Syuting James Bond, Halle Berry Diselamatkan Pierce Brosnan

Kamis, 23 Apr 2020 10:15 WIB Asep Syaifullah - detikHot
HOLLYWOOD - MARCH 23:  Actress Halle Berry, wearing Harry Winston jewelry, attends the 75th Annual Academy Awards at the Kodak Theater on March 23, 2003 in Hollywood, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Halle Berry membagikan pengalamannya saat syuting film, salah satu yang paling diingat adalah kejadian di mana ia hampir saja kehilangan nyawa.

Saat menjadi bintang tamu 'Tonight Show', Halle mengatakan kepada Jimmy Fallon kejadian mengerikan namun juga memalukan itu.

Hal itu terjadi saat dirinya tengah menjalani syuting film James Bond 'Die Another Day' bersama Pierce Brosnan.



"Aku ingin terlihat sangat seksi, aku pun mencoba untuk menggodanya (Pierce Brosnan) dengan sepotong buah ara. Namun aku malah tersendak dan ia pun bangun dan menolongku," kenangnya.

Sambil tertawa Halle pun mengatakan jika hal itu benar-benar tak seksi. Dan untungnya Pierce Brosnan tahu Heimlich atau gerakan pertolongan untuk korban tersendak.



"James Bond tahu gerakan Heimlich! Dia ada untukku, dia akan selalu menjadi salah satu pria favoritku di seluruh dunia," ungkap Halle Berry.

Sebelumnya nama Halle Berry juga sempat dikaitkan dengan Michael Jackson. Legenda musik pop itu disebut jatuh hati dengannya dan ingin mengajaknya kencan, namun Halle menolaknya.




Simak Video "Billie Eilish Musisi Termuda yang Nyanyikan Lagu James Bond"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com