Five Vi Hijrah, Bagaimana Pekerjaan di Dunia Hiburan?

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 11:33 WIB
Five Vi hijrah
Five Vi bicara soal pekerjaannya di dunia hiburan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Walau masih banyak tawaran di dunia hiburan, Five Vi terpaksa harus menolaknya dengan berat hati. Hal itu semata-mata demi menghindari dosa.

Pekerjaan tersebut mulai ditolak Five Vi pada Desember 2019. Kala itu, ia sudah mulai berhijrah.

"Desember berhijab teman nawarin 'mau nggak manggung nyanyi di sini?' Ya Allah musik haram say. Padahal ditanya mau budget berapa. tapi nggak lah," tutur Five Vi usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans Tv, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Tak hanya pekerjaan di bidang tarik suara saja yang ditolak Five Vi, dunia akting pun demikian. Five Vi tak mau dosanya di dunia semakin banyak akibat jalan hidupnya yang salah.

"Ada tawaran stripping aku tolak. Karena memang aku takut bersentuhan dengan lelaki kan. Kalau adegan suami istri pasti nyentuh atau pegangan tangan atau apa itu nggak kan," ungkap Five Vi.

"Aku sudah mantep sih untuk hijrah ini jadi memang sudah stop lah. Kalau cadar masih buka tutup lah, insyaallah nggak lagi ke depannya," sambung wanita berusia 40 tahun itu.

Akibatnya, pendapatan Five Vi menurun drastis. Meskipun begitu, ia percaya Allah akan memberikan jalan terbaik untuk dirinya.

"Udah gitu aku dari dunia entertain ke tidak lagi ekonomi beda banget dan jomplang. Sekarang banyak orang kesusahan ekonomi. Jadi aku nggak sendiri. Aku tenang aja banyak temannya. Allah ada rencana baik dari semua kejadian," kata Five Vi.

Seperti diketahui, keputusan Five Vi untuk hijrah terjadi usai mendengar ceramah Ustadz Khalid Basalamah. Pada saat itu, wanita bernama asli Fivey Rachmawati tersebut merasa kehidupan di dunia begitu hampa dan banyak fitnah.



Simak Video "Cerita Five Vi Hijrah dan Tinggalkan Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)